Rekomendasi Produk untuk Bikin Segar Pas WFO | Female Daily
Rekomendasi Produk untuk Bikin Segar Pas WFO

01 Oct 2021

Rekomendasi Produk untuk Bikin Segar Pas WFO

Melihat jalanan di Jakarta yang sudah mulai padat kembali, sepertinya sudah semakin banyak juga kantor yang mengizinkan pegawainya untuk kembali masuk kantor. Nah, kalau selama bekerja di rumah kita bisa santai-santai mandi sore hari, atau meeting dengan kemeja rapi tapi tetap menggunakan celana pendek, maka begitu WFO pastinya hal itu nggak bisa dilakukan lagi dong. Selain memilih outfit yang bikin mood lebih semangat, salah satu cara supaya bikin kita terlihat segar pas masuk kantor adalah aplikasi produk beauty yang pastinya bisa menunjang penampilan kita. Kalau masih bingung harus menggunakan apa, coba cek rekomendasi FD kali ini!

Kunci utama supaya kita bisa segar seharian adalah mandi dengan menggunakan air dingin! Selain bisa menghilangkan rasa kantuk, mandi dengan air dingin juga bisa bantu menstimulasi peredaran darah dan meningkatkan imun tubuh kita, lho. Kalau masih merasa perlu booster lainnya, coba deh mandi dengan menggunakan Dr. Bronner’s Peppermint Pure Castile Liquid Soap ini. 
Kandungan organic peppermint oil nya ni bisa bikin adem kulit, diklaim bisa bantu melegakan sinus dan pastinya bikin pikiran kita jadi lebih jernih. Penggunaannya juga nggak perlu terlalu banyak, dan busanya sendiri memang tidak semewah sabun mandi biasanya. Tapi walaupun begitu, sabun cair ini tuh bisa membersihkan tubuh dengan baik, dan juga bisa digunakan untuk 18 keperluan lain, seperti mencuci rambut hingga piring sekalipun!

4(115)

Dr. Bronner's Pure-Castile Liquid Soap shade Peppermint

Kunci utama supaya kita bisa segar seharian adalah mandi dengan menggunakan air dingin! Selain bisa menghilangkan rasa kantuk, mandi dengan air dingin juga bisa bantu menstimulasi peredaran darah dan meningkatkan imun tubuh kita, lho. Kalau masih merasa perlu booster lainnya, coba deh mandi dengan menggunakan Dr. Bronner’s Peppermint Pure Castile Liquid Soap ini. Kandungan organic peppermint oil nya ni bisa bikin adem kulit, diklaim bisa bantu melegakan sinus dan pastinya bikin pikiran kita jadi lebih jernih. Penggunaannya juga nggak perlu terlalu banyak, dan busanya sendiri memang tidak semewah sabun mandi biasanya. Tapi walaupun begitu, sabun cair ini tuh bisa membersihkan tubuh dengan baik, dan juga bisa digunakan untuk 18 keperluan lain, seperti mencuci rambut hingga piring sekalipun!

See Product Review

Saat kita butuh bikin mood jadi happy, parfum pasti jadi salah satu solusi yang paling pas. Apalagi Girl by Rochas ini tuh punya motto yang pas banget, yaitu “Spray Good, Feel Good”. Buat kamu yang suka sama aroma white floral dengan kombinasi woody dan musk, parfum ini pas banget sih untuk dijadikan teman saat WFO. 

Top notesnya menggunakan aroma neroli, black currant, dan pink pepper. Middle notes nya adalah orange blossom, jasmine dan orchid. Serta base notes nya diperkaya dengan aroma vanilla, cedar dan juga sandalwood yang menjadikan parfum ini tuh tetap tercium segar tapi tahan lama. Packaging nya juga super gemas karena memiliki elemen warna minty green yang minimalis sekaligus terlihat cheerful.

Be the first to review!

Rochas Girl Eau de Toilette

Saat kita butuh bikin mood jadi happy, parfum pasti jadi salah satu solusi yang paling pas. Apalagi Girl by Rochas ini tuh punya motto yang pas banget, yaitu “Spray Good, Feel Good”. Buat kamu yang suka sama aroma white floral dengan kombinasi woody dan musk, parfum ini pas banget sih untuk dijadikan teman saat WFO. Top notesnya menggunakan aroma neroli, black currant, dan pink pepper. Middle notes nya adalah orange blossom, jasmine dan orchid. Serta base notes nya diperkaya dengan aroma vanilla, cedar dan juga sandalwood yang menjadikan parfum ini tuh tetap tercium segar tapi tahan lama. Packaging nya juga super gemas karena memiliki elemen warna minty green yang minimalis sekaligus terlihat cheerful.

See Product Review

Ke kantor harus pakai makeup sekaligus maskeran? Worry not! Karena Make Up For Ever Ultra HD Foundation ini bakal menempel di kulit kamu dalam waktu yang lama, memberikan medium coverage, tapi nggak akan menyumbat pori-pori wajah. Selain itu, foundation ini juga punya efek blurring yang bagus banget sih, jadi bisa membuat wajah kita terlihat lebih halus, tapi nggak berasa berat sama sekali di kulit. Di dalamnya juga ada kandungan hyaluronic acid yang bisa bantu melembapkan kulit selama kamu menggunakannya. Jadi nggak perlu khawatir complexion kamu jadi cracking walau dipakai dalam jangka waktu panjang.

4(34)

Make Up For Ever Ultra HD Foundation shade Soft Beige/Y305

Ke kantor harus pakai makeup sekaligus maskeran? Worry not! Karena Make Up For Ever Ultra HD Foundation ini bakal menempel di kulit kamu dalam waktu yang lama, memberikan medium coverage, tapi nggak akan menyumbat pori-pori wajah. Selain itu, foundation ini juga punya efek blurring yang bagus banget sih, jadi bisa membuat wajah kita terlihat lebih halus, tapi nggak berasa berat sama sekali di kulit. Di dalamnya juga ada kandungan hyaluronic acid yang bisa bantu melembapkan kulit selama kamu menggunakannya. Jadi nggak perlu khawatir complexion kamu jadi cracking walau dipakai dalam jangka waktu panjang.

See Product Review

Karena makeup mata pasti akan selalu jadi andalan saat kita ke luar rumah menggunakan masker, maka Apotcare Optilash ini juga nggak kalah penting untuk kamu aplikasikan setiap hari sih. Apalagi kalau kamu selalu menggunakan maskara dan eyeliner setiap harinya. Kalau bulu mata tidak terawat dengan baik, pastinya makeup di area mata juga bisa jadi nggak optimal.
Optilash ini merupakan serum yang bisa bantu memanjangkan, menebalkan, sekaligus merawat kesehatan bulu mata kita. Formulanya juga sudah opthamologist-tested, jadi pasti aman untuk digunakan dan diklaim tidak akan menyebabkan iritasi. Di dalamnnya terkandung  P226 polypeptide combined yang dikombinasikan dengan pelembap dan Opti Wide complex untuk bantu pertumbuhan bulu mata kita. Serum ini juga mengklaim bisa memberikan 66% bulu mata yang lebih panjang dan 40% lebih tebal dengan penggunaan selama 28 hari. Pastikan kamu membiarkan serum ini kering terlebih dahulu sebelum menggunakan maskara.

4(35)

APOTCARE Optilash Lash Enhancing Serum

Karena makeup mata pasti akan selalu jadi andalan saat kita ke luar rumah menggunakan masker, maka Apotcare Optilash ini juga nggak kalah penting untuk kamu aplikasikan setiap hari sih. Apalagi kalau kamu selalu menggunakan maskara dan eyeliner setiap harinya. Kalau bulu mata tidak terawat dengan baik, pastinya makeup di area mata juga bisa jadi nggak optimal. Optilash ini merupakan serum yang bisa bantu memanjangkan, menebalkan, sekaligus merawat kesehatan bulu mata kita. Formulanya juga sudah opthamologist-tested, jadi pasti aman untuk digunakan dan diklaim tidak akan menyebabkan iritasi. Di dalamnnya terkandung P226 polypeptide combined yang dikombinasikan dengan pelembap dan Opti Wide complex untuk bantu pertumbuhan bulu mata kita. Serum ini juga mengklaim bisa memberikan 66% bulu mata yang lebih panjang dan 40% lebih tebal dengan penggunaan selama 28 hari. Pastikan kamu membiarkan serum ini kering terlebih dahulu sebelum menggunakan maskara.

See Product Review

Need more answers?

Check more beauty roundup below

See more   
Try These Luxury Perfume
Bikin Kulit Cerah Tanpa Skincare Abal-Abal
Top 5 Lip Cream Nggak Bikin Bibir Kering