Review: ESQA Liquid Eyeliner

ESQA Liquid Eyeliner terbaru dari ESQA Cosmetics, dipakai olahraga pun nggak smudge sama sekali! 

Minggu lalu ESQA Cosmetics  secara resmi menjadi salah satu brand indie Lokal pertama yang masuk ke store Sephora Indonesia! Dengan masuknya ESQA Cosmetics ke Sephora, artinya memudahkan kita sebagai calon pembeli untuk mencoba produk ESQA Cosmetics sebelum membelinya. Awal Januari 2018 nanti, ESQA akan launching dua produk terbaru yaitu eyeliner dan juga Eye Brow Pomade Pencil.

review ESQA Liquid Eyeliner- female daily-2

Sebenarnya kedua produk ini menarik perhatian saya dan pingin ditulis review-nya barengan, tapi kemarin pas nyoba eyeliner-nya kok bagus banget, jadilah saya pingin langsung review biar banyak yang ke racunan, hehe. Layaknya eyeliner liquid pada umumnya, ESQA Cosmetics Liquid Liner bentuknya seperti ballpoint dan dilengkapi dengan sponge tip. Sponge tip applicator liner ini enak banget dipakai, soalnya agak kaku dan memiliki ujung yang super tipis, jadi memudahkan untuk bikin garis liner yang kecil. Satu hal yang saya notice ketika memegang eyeliner ini adalah bentuknya yang tergolong besar, jadi saat dipegang pun rasanya mantep banget.

review ESQA Liquid Eyeliner- female daily

Kalau dari warnanya sendiri bisa dilihat dari swatch di atas hitam pekat, jadi sekali pulas aja sudah bisa terlihat jelas warnanya dan nggak perlu bikin garis berulang-ulang. Dari segi ketahanannya, eyeliner ini awet banget dipakai di kelopak mata berminyak, bahkan dipakai untuk olahraga yang heavy pun nggak geser sama sekali! Kemarin saya sudah nyoba pakai eyeliner ini untuk olahraga pound fit, dan nggak luntur atau smudge sedikit pun. Sedikit pudar sih iya, tapi itu karena saya menyeka muka dengan handuk, tapi sisanya masih nempel dengan baik di mata. Padahal kemarin saat menggunakan eyeliner ini, saya nggak pakai eye primer atau apa pun lho!

Tanggal launching-nya memang belum diinfokan sama ESQA Cosmetics, tapi yang jelas di bulan Januari produk ESQA Liquid Eyeliner ini sudah bisa kamu temui di website resmi ESQA Cosmetics dan di seluruh store Sephora Indonesia. Untuk harganya sendiri masih terjangkau, Rp125.000,-.