Wednesday Wishlist: Whamisa Green Tea Serum Toner

Di saat lagi nyari-nyari serum green tea, pas banget saya nemu Instagram post Glow Recipe yang menampilkan Whamisa Green Tea Serum Toner! It looks right up my alley :D

Semenjak hunting antioksidan, entah kenapa sumber antioksidan yang bikin saya tertarik adalah green tea. Alasannya super sederhana, selain karena enak sebagai makanan dan minuman, green tea juga sudah terbukti merupakan salah satu sumber antioksidan terkuat yang punya banyak banget manfaat untuk kulit. Nah, begitu saya lihat lebih lanjut ingredients-nya, lho, kok rasanya jadi pengen PO secepatnya? Hahaha!
whamisa green tea 1

img_2349_2Jadi, produk ini adalah bagian dari rangkaian green tea limited edition hasil kolaborasi Glow Recipe dengan Whamisa. Whamisa sendiri adalah brand Korea yang bersertifikasi organik, cruelty free, dan meng-highlight kandungan fermentasi pada produk-produknya. Seperti approach brand skincare Korea secara umum, rangkaian green tea koleksi terbatas ini terdiri dari bahan-bahan yang gentle di kulit. Nggak cuma kandungan antioksidannya aja yang saya incar, tetapi juga karena green tea memiliki fungsi anti-inflammation dan anti-irritation, yang dimana merupakan langganan sehari-hari kulit sensitive acne-prone seperti saya.

Meskipun rangkaian green tea dari Whamisa by Glow Recipe terdiri dari empat produk, tapi yang membuat saya tertarik benar-benar hanya produk serum toner-nya. Diformulasikan untuk kulit berminyak dan kombinasi, serum-toner hybrid ini memiliki tekstur yang cair dan ringan. Selain itu, kandungannya yang water-free juga didominasi oleh air green tea itu sendiri, ditambah dengan kandungan greens lainnya seperti spinach extract, broccoli, dan spirulina. No alcohol or fragrance in sight, so I think we’re good here!

Buat kamu yang sudah menjalankan 7 Skin mMethod ala Korea, di website resmi Glow Recipe ditulis bahwa produk ini cocok untuk dimasukkan ke dalam routine tersebut. Mungkin karena teksturnya yang super lightweight dan fokus di hidrasi, jadi green tea serum toner ini bisa jadi additional benefit, entah itu sebagai booster aja atau memang untuk double toning.