Colourpop Masuk Sephora

Colourpop akan menjual produk-produknya di Sephora mulai November ini. Apa aja produk yang bisa dibeli offline? 

Yep, you hear it right. Colourpop yang selama ini hanya melayani pembelian lewat website, mulai November tahun ini akan tersedia dan terpampang nyata di rak-rak outlet Sephora. Berita ini pastinya sangat menyenangkan untuk para penggemar Colourpop yang selama ini hanya dapat mengandalkan foto untuk menebak-nebak shade yang cocok. Seperti yang diungkapkan Laura Nelson, co-founder dari parent company Colourpop, Seed Beauty, “Colourpop has always been a brand full of personality…We look forward to connecting with our customers on an emotional level by meeting them offline and creating a special experience with each product they encounter.” Dengan keberadaan Colourpop di Sephora, pembeli dapat mencoba langsung produknya sehingga memudahkan mereka untuk mencari shade yang pas.

colourpop eyeshadow 3

Terus, yang lebih menyenangkannya lagi, Colourpop yang terkenal terjangkau, tidak akan mengubah harga jual dari web-nya. Sebagai salah satu brand kosmetik yang perkembangannya sangat cepat, they promised to not slow down the pace of innovation in their products. Jadi, tidak perlu khawatir, Colourpop akan selalu aktif mengeluarkan new launches like they always do.

Untuk produknya sendiri, Colourpop mengungkapkan tidak akan semua produk tersedia di Sephora. Walaupun belum dijelaskan secara detail produk apa saja, yang jelas, produk limited edition dan special collection akan pasti tersedia bersama produk Colourpop eksklusif yang hanya akan dijual di Sephora. Jadi nggak sabar ya?

Baca juga: Plus-Minus Concealer Pertama Colourpop No-Filter Concealer

Tapi, ada sedihnya nih, Colourpop juga mengungkapkan produknya baru akan tersedia di selected Sephora yang sampai saat ini masih belum diberitahu kejelasannya. Semoga nggak cuma di Sephora US ya, Sephora Asia termasuk Indonesia semoga ikut kecipratan deh, sooner or later. In the mean time, mendingan baca dulu review produk-produk Colourpop di Beauty Review-nya Female Daily biar nanti (hopefully) nggak bingung mau beli produk apa kalau sampai Colourpop masuk Indonesia!

Share juga dong, apa sih produk Colourpop favorit kamu?