banner-detik

community events

Segera Launching Empat Warna Baru Lip Cream Make Over

seo-img-article

Weekend ini, member-member FD bakal nyobain Warna Baru Lip Cream Make Over bareng Hellua Puspoyo! Udah sempet daftar belum?

Weekend ini Make Over bekerja sama dengan Female Daily akan mengadakan Beauty Gathering di Dia.lo.gue Art Space Kemang. Acara bertema “Amplify Your #NudeAttitude” ini akan berlangsung hari Minggu tanggal 30 Juli 2017, dengan berbagai rangkaian workshop sekaligus dalam rangka launching empat shade terbaru Make Over Intense Matte Lip Cream Nude Attitude.

MAKEOVER-1100X1100rev

Sebagai bocoran, empat warna Intense Matte Lip Cream terbaru yang akan dirilis ini semuanya masuk ke range nude shades, mulai dari warna Posh (09) yang warnanya deep muted rose, Lux (10) yang pinkish beige, Pompous (11) yang bernuansa pale orange-brown, sampai warna terakhirnya, Couture (12) yang medium brown. Mostly cocok untuk semua skintone, lho!

Peserta Beauty Gathering nantinya akan mendapat Beauty Workshop dari Makeup Artist Make Over, dan nggak hanya Beauty Workshop saja tapi peserta juga akan ketemu langsung sama Hellua Puspoyo alias @thelipstickmafiaaa dan ngobrol tentang serba-serbi lipstick di sesi Lipstick Mini Talkshow. Last but not least, Hellua juga akan menunjukkan macam-macam ide lip art, dan peserta bisa langsung mencoba membuat lip art kreasi masing-masing lewat sesi Lip Art Mini Workshop. Nggak ketinggalan, peserta juga akan bawa pulang goodie bag dari Make Over. Seru banget!

FYI, Female Daily sudah menutup pendaftaran untuk event ini karena jumlah pesertanya sudah over limit. Buat kamu yang belum sempat daftar, jangan ketinggalan update live report acara ini di Instagram FD ya. Turn on notification Instagram Female Daily biar nggak skip pendaftaran  event-event seru selanjutnya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment