Ask Me Anything: Hellua The Lipstick Mafia

Hello everyone! My name is Hellua, or you may know me as @thelipstickmafiaaa!

Sebenarnya dari dulu saya sudah tertarik dengan yang namanya makeup, skin care and everything that is beauty-relatedWaktu kecil saya suka banget main-main makeup milik ibu atau tante saya. Saking sukanya, I remember my aunt gave me a lipstick along with a case that has a mirror in it for my 5th/6th birthday, mungkin supaya saya berhenti mainin makeup-nya ya :D

Lalu dari umur 14 tahun saya mulai ngerasain kerja di bidang modelling, jadi punya makeup kit yang lengkap itu suatu keharusan dan mau enggak mau harus bisa dandan sendiri. Tapi itu pun hanya sebatas pekerjaan karena waktu itu saya ngerasa masih terlalu kecil untuk pakai makeup setiap hari. Sampai kuliahpun, saya termasuk orang yang jarang dandan, paling mentok cuma pakai mascara dan alis. Pakai lipstick aja hanya ke event tertentu. 

Hellua-the-lipstick-mafia-1

Fast forward to 2009, saya jadi member di forum Female Daily karena waktu itu saya lagi cari rekomendasi skincare yang aman untuk bumil. Eh dari baca-baca tentang skincare kok lama-lama jadi merambah ke makeup. Nah akhirnya dari situ, kesukaan saya sama makeup bahkan semakin menjadi-jadi (kalau kata anak FD, “keracunan” hahaha..), dan akhirnya memutuskan untuk membuat akun Instagram @thelipstickmafiaaa.

Dari situ saya juga akhirnya memutuskan untuk membuat blog dan YouTube channel yang sebenarnya sampai sekarang belum terlalu aktif, karena selain bikin konten untuk social media, I am a full time mother of two adorable kids. So today, I’m gonna try my best to answer all of your questions, from make up to motherhood!

I’m The Lipstick Mafia, ask me anything.