Friday Fragrance: Aroma Baru The Body Shop White Musk

Siapa yang nggak kenal aroma parfum White Musk dari The Body Shop? Wewangian ini pertama kali diluncurkan pada 1981 dan sejak itu jadi parfum favorit sejuta umat. Termasuk saya! :) 

Nah, di minggu ini, The Body Shop baru saja meluncurkan aroma baru dari range White Musk yang telah menjadi produk ikonik The Body Shop selama lebih dari 30 tahun. Tidak hanya menjadi best seller, pemenang Female Daily Best of Beauty Awards 2016 untuk Best Fragrance ini juga dapat banyak pujian dari berbagai pihak karena merupakan cruelty-free musk fragrance pertama yang beredar di pasar tanpa mengekstrak musk dari kelenjar musk rusa jantan.

Pada saat peluncuran produk fragrance terbaru White Musk L’eau ini, saya pun sempat ngobrol dengan PR Manager The Body Shop Indonesia, Ratu Maulia Ommaya, tentang asal-usul nama White Musk. Kata “White” di sini untuk menunjukkan bahwa aroma Musk yang dipakai The Body Shop bukan diambil dengan cara membunuh rusa jantan untuk mengambil kelenjar musk yang ada di bagian tanduknya, tetapi musk di produk ini merupakan musk sintetis.

White Musk L'eau 3The Body Shop StaffLaunching yang digelar di store The Body Shop, Senayan City, Jakarta ini juga menandai peluncuran kampanye terbaru The Body Shop yaitu Forever Against Animal Testing. Sejak tahun 1989, The Body Shop telah memulai kampanye untuk mengakhiri pengujian hewan untuk keperluan kosmetik dan tahun ini The Body Shop akan mengajak 8 juta orang di seluruh penjuru dunia yang peduli pada kesejahteraan hewan untuk bergabung dan menandatangani petisi.

Bagaimana aroma wewangian baru White Musk L’eau ini? Saat saya mencoba tester-nya, maka wewangian ini tidak hanya menawarkan aroma musk, tapi juga tercium aroma bunga dan buah pear yang segar. Dan ternyata, aroma musk berpadu aroma pear yang dominan ini menciptakan kesan segar, fresh, sangat cocok untuk kamu generasi milenial!

Lihat juga: Inspirasi Green Beauty untuk Generasi Millenials

White Musk L'eau 1

Mampukah aroma White Musk L’eau ini “mengalahkan” aroma White Musk yang klasik? Well, we have to wait and see how the market will respond it. Terus terang, saya sih lebih senang dengan aroma White Musk, parfum favorit sejuta umat itu. Hehehe… Mungkin ini karena saya sudah terbiasa dengan aromanya yang lembut. Tapi, nggak ada salahnya juga sih kalau kita ingin tampil lebih muda, lebih kekinian, lebih segar untuk mencoba wewangian terbaru dari The Body Shop, White Musk L’eau ini.

Oh ya, untuk memperingati 25 tahun The Body Shop telah hadir di Indonesia, maka di store-nya kamu bisa menemukan special package wewangian White Musk. Paket pertama yang terdiri dari 2 botol White Musk L’eau EDT ukuran 30 ml, harga: Rp 399.000,- sedangkan untuk ukuran 60 ml, harga Rp 599.000,-

Yuk, segera ke gerai The Body Shop terdekat untuk mencoba aroma wewangian baru ini, jangan lupa tandatangani juga petisi #ForeverAgainstAnimalTesting!