Rose All Day, Brand Makeup Minimalist Buatan Lokal

Rose All Day, brand lokal baru yang unik siap masuk radar para millennials!

Rose All Day atau RADC (Rose All Day Co) merupakan brand makeup lokal baru yang didirikan oleh tiga orang wanita Indonesia. Hingga saat ini RADC baru mengeluarkan produk lip & cheek-nya awal tahun kemarin. RADC bisa dibilang sebagai brand yang unik. Visi kecantikan mereka berbeda dari kebanyakan brand indie lokal yang ada hingga saat ini. Mungkin hampir serupa dengan Rollover Reaction, tapi RADC ini masih berbeda menurut saya.

IMG_0759_1024x1024Image: roseallday.co

Terinspirasi dari wanita modern jaman sekarang, mereka percaya pada kecantikan yang praktis, cepat dan menyenangkan, sebagaimana yang digemari kaum millennial saat ini. They believe in natural beauty, seperti yang dituliskan pada website-nya: “There’s nothing like feeling good in your own skin”. Jadi untuk kamu yang suka dandan namun tidak ingin banyak menggunakan produk, RADC bisa jadi amunisi yang cocok buat kamu.

body txt radcImage: roseallday.co

Saat melihat Instagram RADC, this brand immediately caught my attention, terutama karena RADC mengingatkan saya pada Glossier. Setelah membaca visi mereka di website-nya, tidak heran kesan ini yang saya dapatkan, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tujuan RADC sebagai brand kecantikan memang tidak jauh berbeda dengan Glossier yang ditujukan untuk perempuan-perempuan “pemalas” yang ingin terlihat cantik tapi nggak mau ribet. Seperti yang kita ketahui, brand-brand luar bergaya minimalist seperti Milk Makeup dan Glossier, harganya tidak terbilang murah, belum lagi memikirkan biaya shipping dari negara asal. Hal-hal seperti itu, yang bikin saya malas untuk menjangkau produk mereka dan excited dengan RADC.

Baca juga: 3 Brand Makeup Millenials untuk Kamu Coba di 2017

Walaupun sampai saat ini RADC baru hanya mengeluarkan Lip + Cheek Duo-nya, saya tidak sabar menunggu kabar-kabar menarik lainnya dari RADC. This brand is definitely now under my radar.

Bagaimana dengan kamu? Jadi penasaran dengan Rose All Day? Atau mungkin kamu sudah pernah mencoba produknya?