3 Brand Makeup Millenials untuk Kamu Coba di 2017

Tahun 2017 dunia beauty semakin naik namanya dan makin banyak brand kosmetik millenials di pasaran. Berikut 3 brand makeup millenials yang menarik untuk dicoba!

Tahun ini semakin banyak brand kosmetik yang merilis produk dengan inovasi dan janji terbaru. Kali ini saya mau merekomendasikan tiga brand kosmetik yang menarik untuk dicoba di tahun 2017. Apa aja sih?

 milk makeup-2Image: Instagram.com/milkmakeup

MILK Makeup
Sejak akhir 2016, makeup dengan kemasan hipster makin banyak. Salah satu brand hipster/ milenials yang namanya makin naik adalah Milk Makeup. Sebenarnya, brand ini bisa disandingkan dengan Glossier; brand yang lahir dari perusahaan media juga. Milk Makeup memposisikan brand-nya sebagai makeup yang mudah digunakan dan multitask. So for those of you, yang masih baru banget nyobain produk makeup, menarik juga nih untuk beli at least satu produk dari brand ini. My recommendation would be Milk Makeup Blur Stick!

bite beautyImage: www.instagram.com/bitebeauty/

Bite Beauty
Tentunya brand ini bukanlah pemain baru di dunia beauty. Cuma, awal tahun ini brand Bite baru mulai di-featured di beberapa akun beauty vlogger AS. Yang bikin Bite Beauty unik adalah klaim kalau lipstiknya bisa dimakan karena mengandung bahan-bahan natural. Semua lipstick Bite Beauty yang kamu temukan, dibuat secara home-made di Bite Beauty Factory di Toronto, Canada. Oh, another thing yang bikin Bite Beauty mulai booming adalah mereka baru saja membuka Bite Beauty Lip Lab di New York, di mana pengunjung bisa bikin lipstik sendiri!

 

dose of colourImage: instagram.com/doseofcolors

Dose of Color
Dua tahun lalu, saya pernah review liquid lipstick dari brand ini, dan kalau kamu pernah baca review-nya pasti tahu ya, kalau saya suka banget dengan formula liquid lipstick ini. Nah, Kalau beberapa tahun lalu Dose of Colors hanya punya produk lipstick, liquid lipstick dan highlighter, sekarang Dose of Color sudah mulai merilis eyeshadow. Setelah sukses merilis Eyedeal Shadow (pigment eye shadow plus primer), tahun ini mereka merilis eyeshadow palette. Dari review yang saya baca sih, eyeshadow palette ini worth it untuk dicoba dan kualitasnya juga jempolan!

Nah, kalau menurut kalian brand makeup apa yang harus dipunya atau di-review tim editor Female Daily tahun ini? Let us know in the comment down below!