Direcsil Face Shield Plester Jerawat Korea yang Unik

Sebel pakai pimple patch karena sakit dan nggak bagus kalau dilapisi makeup? Ada brand Korea yang bikin pimple patch dalam bentuk masker, namanya Direcsil Face Shield!

Brand Korea sepertinya mulai berinovasi dan mulai menargetkan skincare untuk permasalahan jerawat. Kemarin saya baru aja nemuin satu brand Korea namanya Farmer Market. Brand ini memperkenalkan satu produk yang disebut Direcsil Face Shield. Produk ini sengaja dibuat untuk melindungi kulit yang sensitif akan paparan polusi udara. Selain itu fungsinya juga mirip seperti acne pimple patch namun dalam bentuk masker/ peel off mask. Buat kita yang punya kulit berjerawat pasti sudah tahu lah ya, rasanya menggunakan acne pimple patch sangatlah nggak nyaman, dan kadang ketika dicabut terasa sakit.

Direcsil Face Shield Skincare Korea untuk Kulit Jerawat

Acne pimple patch  fungsi utamanya untuk mempercepat kempesnya jerawat dan menutupi jerawat yang meradang. Nah, Direcsil Face Shield ini selain melindungi kulit dari paparan debu, produk ini juga berfungsi untuk memberikan lapisan antara kulit dan makeup. Karena pada kenyataanya ada lho, beberapa orang yang nggak bisa terkena foundation atau bedak apapun.

Dari informasi yang saya baca di website Farmer Maker, Direcsil Face Shield ini masuk ke dalam kategori skincare. Produk ini di-infuse dengan bahan alami yang berfungsi untuk menenangkan kulit, melembapkan dan juga menjaga agar kulit awet muda. Bahan utama yang digunakan adalah centella asiatica dan portulaca oleracea yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menenangkan kulit sensitif. Schizandra (pohon buah berry)yang fungsinya untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah secara keseluruhan.

Produk ini digunakan setelah kita menggunakan skincare lengkap dan sebelum masuk ke tahapan makeup. Penggunaannya juga cukup sedikit saja, kalau terlalu banyak nantinya akan sulit diratakan. Cara menggunakannya ada dua cara. Diaplikasikan ke seluruh wajah, atau  hanya pada area yang berjerawat saja. Setelah kering, kamu bisa langsung mengaplikasikan foundation di atasnya. Membersihkannya pun cukup mudah, cukup di peel off saja. Bingung dengan cara kerjanya? Coba cek video tutorial di bawah ini:


Untuk harganya cukup terjangkau sih menurut saya, yaitu sekitar $26/10 ml sudah termasuk shipping kalau kamu membelinya lewat Amazon.com. Sebagai pemilik kulit berjerawat yang kadang nggak bisa selalu menggunakan foundation, produk ini menarik sekali untuk dicoba sih.

Baca juga: 3 Produk Kecantikan yang Aneh tapi Manjur