Ketemu Lee Min Ho di Store Innisfree Indonesia

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga! Store Innisfree Indonesia yang pertama hadir bulan ini, tepatnya di Central Park Mall Jakarta!

Nggak usah repot-repot nyari, cukup turun dua lantai dari pintu utama Central Park, kamu sudah bisa menemukan toko Innisfree yang terang benderang ini. Selain tokonya yang eye catching, desain interiornya yang bernuansa kehijauan dan terkesan “soothing” cocok banget dengan image Innisfree yang menonjolkan bahan natural dari Jeju island sebagai key ingredient mereka.

IMG_9862Saat pertama kali masuk, saya langsung disambut oleh produk best-seller Innisfree yaitu Green Tea Seed Serum. Menurut Public Relation Innisfree Indonesia, Jihan Rizkia, lini Green Tea ini adalah salah satu rangkaian yang paling ditunggu-tunggu oleh fans Innisfree di Indonesia. Lini Green Tea Innisfree fokus pada moisturizing, tapi beberapa produknya juga banyak yang diformulasikan untuk kulit berminyak. So, nggak heran kalau lini Green Tea adalah lini paling populer dari Innisfree di seluruh dunia.

Baca juga: 5 Produk Innisfree Paling Populer di FD Beauty Review

Kembali ke store Innisfree Indonesia yang pertama, ada satu hal unik yang bisa kamu temukan di sini yaitu 4D Virtual Reality (VR) bersama Innisfree International Brand Ambassador, Lee Min Ho! Dengan mengenakan kacamata khusus, Lee Min Ho bakal ajak kamu jalan-jalan ke Pulau Jeju dan lari-lari di kebun teh. Duh, berasa lagi main film, ya? Wajib coba banget pokoknya untuk K-Pop lovers karena waktu acara store opening, banyak cewek-cewek yang tersipu-sipu sendiri waktu nyobain VR ini! :D

64441a2fgw1eydkh3ybenj20p00iqgp4

INNISFREE2Yang seru lagi dari toko Innisfree di Central Park adalah hall of fame yang menampilkan 100 desain cushion case dengan berbagai motif! Jujur, yang satu ini juga bikin nggak kalah kalap dengan virtual date bersama Lee Min Ho. Kamu bebas memilih motif cushion case sesuai selera dan pilih juga jenis cushion yang kamu mau, apakah Long Wear Cover Cushion yang matte atau Water Fit Cushion yang dewy. Ada lima shade yang tersedia yaitu Light Beige, Pink Beige, Natural Beige, True Beige, Sand, Walnut, dan Chestnut. Sedikit bocoran, untuk kulit Indonesia bica langsung coba shade Walnut dan Chestnut!

IMG_9872-sideNow, the one-million-dollar question: harga produk-produknya bakalan mahal banget nggak nih, begitu masuk ke Indonesia? Jawabannya: not at all! Untuk beberapa produk favorit seperti Green Tea Seed Serum dijual seharga Rp340.000, Rp190.000 untuk Super Volcanic Jeju Clay Mask, Rp90.000 untuk No Sebum Mineral Powder dan Rp325.000 untuk cushion beserta puff dan case-nya (printilan cushions bisa dibeli ketengan! Hihihi.) Bahkan produk-produk skincare-nya banyak yang di bawah kisaran Rp150.000, lho.

Buat kamu yang tinggalnya di daerah Jakarta Selatan, nggak usah khawatir karena Innisfree juga akan membuka gerai juga di Senayan City tanggal 7 April 2017 ini. Sambil nunggu update-nya dari FD, silakan cek-cek produk Innisfree yang masuk ke sini di website resmi Innisfree Indonesia.

Kira-kira, produk apa yang mau kamu cari di Innisfree? Comment di bawah, ya!