Akhirnya Hadir Store Innisfree Indonesia!

Editor FD, Kak Dara, sudah pernah kasih kode kalau Innisfree akan masuk ke Indonesia. Now we’ve got the date! :)

Kalau kamu pencinta all things Korean, pasti udah nggak asing lagi dong dengan Innisfree? Tepatnya 22 Februari 2017 lalu, Innisfree mengadakan official launch event di Indonesia. Sedikit sejarah tentang brand ini, Innisfree merupakan natural beauty brand nomor 1 di Asia yang memiliki arti “an island that relaxes the skin”. Yup, pulau yang dimaksud adalah Jeju, yang dikenal sebagai tempat paling bersih di Korea Selatan.

Di tahun 1979, Innisfree mengubah Jeju yang dipenuhi dengan bebatuan menjadi kebun teh hijau bebas pestisida. Dari kebun ini, lahirlah salah satu produk best seller Innisfree, Innisfree Green Tea Seed Serum.

Green Tea innisfree

Nggak hanya Green Tea Seed Serum, Innisfree punya lima produk lainnya yang jadi favorit, yang pastinya bisa kamu beli di store Innisfree Indonesia, seperti Super Volcanic Pore Clay Mask, Orchid Enriched Cream, Jeju Lava Seawater Intensive Ampoule, Jeju Bija Anti Trouble Trouble Lotion, dan Soybean Energy Oil. Makeup line dari Innisfree juga nggak kalah populer. No Sebum Mineral Powder dan Longwear Cushion banyak penggemarnya di Female Daily Beauty Review. Saya personally naksir sama Made By Me My Cushion karena bisa didesain secara custom jenis cushion dan aplikatornya, dan kemasannya lucu-lucu!

My Cushion square

Official store Innisfree Indonesia di Cental Park Mall bisa kamu kunjungi mulai 24 Maret 2017 dan di Senayan City awal April 2017. Siapa yang udah nggak sabar? *raises hand* :)