banner-detik

face primer

3 Face Primer High-End Favorit di Beauty Review

seo-img-article

Punya budget lebih untuk beli face primer tapi bingung pilih yang mana? Berikut rekomendasi tiga face primer high-end yang worth it untuk dibeli!

1. Backlight Priming Filter – BECCA Cosmetics (Rp722.000)

becca primer

Selain highlighter Champagne Pop-nya yang hits dimana-mana, Backlight Priming Filter juga didapuk sebagai salah satu produk terbaik BECCA. Face primer yang bisa membuat kulit terlihat glowing ini nggak cuma bisa membantu base makeup terlihat smooth, tetapi juga mengandung vitamin E yang bisa menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah. Selain itu, Backlight Priming Filter juga memiliki formula unik yang bisa menangkap cahaya sehingga foundation kamu akan terlihat bersinar dari dalam! Kalau penasaran dengan hasilnya, coba deh lihat makeup Gyanda di video FD Swatch Sister edisi Goban Cosmetics. Di situ Gyanda terlihat flawless dan glowing banget thanks to Backlight Priming Filter! 😀

Lihat juga: Top 10 Drugstore Foundation

2. Veil Mineral Primer – Hourglass Cosmetics ($54)

hourglass mineral veil 1

Face primer yang satu ini memiliki hasil satin finish dan bisa meminimalisir minyak sekaligus menyamakan tone kulit. Formulanya juga water resistant dan bisa menahan makeup selama berjam-jam. Beberapa FD-ers menulis bahwa efek blurring face primer ini efektif banget untuk menyamarkan pori-pori dan membuat foundation lebih menempel. Efek glowing yang diberikan pun nggak berlebihan, sehingga Veil Mineral Primer ini masih bisa dipakai oleh kulit berminyak sekalipun.

3. Step 1 Smoothing Primer – MAKE UP FOR EVER (Rp660.000)

step 1

Step 1 adalah lini face primer dari MAKE UP FOR EVER yang menargetkan berbagai skin concern. Ada Mattifying Primer, Radiant Primer, Redness Correcting Primer, Hydrating Primer, dan masih banyak lagi. Primer yang jadi favorit FD-ers, termasuk rekomendasi SpKK untuk kulit berjerawat, adalah Smoothing Primer yang bisa membantu meratakan tekstur kulit sebelum aplikasi foundation dan membuat foundation menyatu lebih halus ke kulit. Primer ini juga membantu foundation tahan lebih lama dan mengontrol minyak up to 24 hours!

Baca juga: Rekomendasi Primer Bagus di Bawah Rp 200 Ribu

Buat yang sudah mencoba salah satu primer di atas, silakan tulis pengalaman kamu di bawah ini, ya. Kalau kamu juga punya rekomendasi primer high-end lainnya yang worth it untuk dibeli, share it with us too!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment