Pensil Alis Bagus dari Brand Korea

Nggak cuma skincare, Korea juga punya pensil alis bagus yang terjangkau. Apa aja? 

The Face Shop Designing Eye Brow Rp40.000,- s/d Rp50.000,- 
Pensil alis ini dikemas dalam bentuk mechanical dan sudah disertai spoolie. Suka banget karena nggak terlalu waxy, jadi cocok digunakan untuk pemilik alis yang tebal, atau tipis seperti saya. Bentuk pensilnya yang segitiga juga memudahkan kita untuk membingkai dan mengisi alis. Pilihan warnanya beragam dari hitam, cokelat kemerahan, cokelat abu-abu sampai warna blonde pun tersedia.

Saya selalu membeli The Face Shop Designing Eye Brow ini di online shop dan harganya sangat terjangkau yaitu Rp40.000,- hingga Rp50.000,- saja. Penyakit pensil alis mechanical adalah sering rusak, jadi belum habis produknyna sudah nggak bisa diputar lagi, but so far, pensil alis The Face Shop saya belum ada yang rusak, malah sudah ada habis saya gunakan.

Baca Juga: Rekomendasi Online Shop yang Menjual Makeup Korea

Pensil Alis Bagus

 

Etude House Drawing Eye Brow- Rp35.000,- s/d Rp50.000,-

“Untuk pensil alis dari brand Korea gue pernah pake dari Etude House. Lumayan suka sama pensil alis ini karena smooth banget pas dipakai, dan warna cokelat tuanya juga pas, nggak ashy gitu kalau dipakai. Cuma untuk kulit gue yang lumayan oily, pensil alis ini gampang luntur, jadi harus touchup through out the day. Tapi mengingat harganya juga terjangkau jadi ini bisa dimaafkan sih.” – Dara, Editor Female Daily

Etude House Easy Brow- Rp55.000,-

“Kalau menurut aku, Etude Easy Brow ini produk yang cocok banget buat pemula dalam menggambar alis, karena warnanya nggak terlalu pekat jadi hasilnya natural seperti warna alis sebenarnya. Terus bentuknya pensil, jadi mudah dikontrol dalam menggambar alis. Teksturnya halus, dan sudah dilengkapi dengan spoolie.  Sayangnya gak waterproof jadi tidak terlalu tahan lama.” – Khansa, Intern Female Daily

Baca Juga : Tips Membentuk Alis Lebih Rapi