banner-detik

sponsored post

Cara Lain Mencegah Timbulnya Jerawat Baru

seo-img-article

COSRX One Step Pimple Pads terkenal sebagai exfoliating toner, tapi ternyata produk ini juga bisa digunakan untuk mencegah timbulnya jerawat baru.

Memang, sejak saya pertamakali kenalan dengan COSRX One Step Pimple Pads, saya tahunya produk ini bagus digunakan untuk mengempeskan jerawat dan juga memudarkan acne scar. Tapi ternyata setelah saya baca-baca lagi review-nya, produk ini memiliki banyak fungsi lain lho, salah satunya bisa digunakan sebagai pembersih wajah emergency, sehingga mempermudah kita untuk touch up makeup dan sunscreen di siang hari.

COSRX One Step Pimple Pads

Setelah saya menggunakan COSRX One Step Pimple Pads sekitar dua bulanan, ternyata produk ini juga ampuh untuk mencegah timbulnya jerawat baru. Kandungan utama COSRX One Step Pimple Pads adalah BHA yang fungsinya membersihkan kulit wajah dari minyak dan debu sehingga mencegah terjadinya penyumbatan pada pori-pori wajah yang bisa menyebabkan jerawat. Karena BHA bisa larut dalam minyak dan lemak, jadi kandungan ini bisa masuk dan mempenetrasi hingga kedalam pori-pori yang tersumbat. Beda denga AHA yang larut dalam air, sehingga hanya mengeksfoliasi sel-sel kulit mati dan nggak masuk hingga ke pori-pori yang terdalam.

Menurut saya, untuk yang memiliki kulit acne prone memang lebih disarankan untuk menggunakan exflotiator dengan kandungan BHA. Karena ya itu tadi, BHA bisa membersihkan pori-pori, mengangkat minyak, dan juga komedo. Selain itu BHA juga bagus digunakan sebagai anti-inflamasi dan anti bakteri penyebab timbulnya jerawat baru.

Walaupun produk ini sebagai produk exfoliator yang mengangkat minyak pada wajah, tapi nggak akan bikin kulit terasa kering. Malah setiap saya menggunakan COSRX One Step Pimple Pads, kulit terasa jadi bersih dan lembap. Karena itu, ketika saya traveling saya lebih memilih membawa COSRX One Step Pimple Pads, karena lebih praktis dan memang terbukti ampuh untuk mencegah kulit rewel akibat terjadinya perubahan udara dari Indonesia dan udara luar negeri.

COSRX One Step Pimple Pads-7

Jadi, selain menggunakan acne spot treatment untuk mencegah/ meredakan jerawat, saya juga menjadikan COSRX One Step Pimple Pads sebagai produk andalan saya untuk mencegah timbulnya jerawat baru.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment