Rangkaian Skincare Bio-essence yang Patut Dicoba

Ada yang sudah tahu brand Bio-Essence? Kalau belum, yuk kenalan dengan brand skincare asal Singapura ini.

Sejak rilisnya pada 2001, brand Bio-Essence sudah menarik banyak perhatian konsumennya di Singapura. Brand ini terkenal dengan rangkaian skincare anti-aging yang harganya terjangkau, namun memiliki kualitas jempolan. Hal ini terbukti dengan terpilihnya Bio-Essence menjadi produk pilihan konsumen di Singapura selama lebih dari 10 tahun hingga sekarang.

Rangkaian skincare Bio-Essence ini masuk ke Indonesia sejak Agustus 2015, terdiri dari rangkaian Royal Jelly + ATP, Bird’s Nest, dan Miracle Bio Water. Tapi yang paling terkenal dari brand ini adalah rangkaian Royal Jelly + ATP yang memiliki manfaat untuk memelihara keremajaan kulit serta membantu mengurangi penampakan tanda-tanda penuaan pada kulit.

Sesuai namanya, Bio-Essence menggunakan teknologi Bio-Energi yang dapat membantu proses penyerapan nutrisi secara optimal ke dalam kulit. Keunggulan lain dari brand ini adalah penggunaan bahan-bahan alami dalam rangkaian skincare-nya. Dalam rangkaian Royal Jelly + ATP, Bio-Essence menggunakan Royal Jelly yang memiliki manfaat anti penuaan.

Royal Jelly adalah jelly terbaik yang diproduksi oleh lebah pekerja yang diberikan kepada ratu lebah, makanya ratu lebah bisa hidup 40x lebih lama dibandingkan lebah pekerja. Inilah yang menjadikan Royal Jelly dipercaya sebagai bahan utama anti-aging. Untuk membantu kerja Royal Jelly, Bio-Essence juga menggunakan ATP (Adenosine Triphosphate), media penghantar yang membantu penyerapan Royal Jelly ke dalam kulit menjadi lebih baik.

Face Lifting Cream with Royal Jelly and ATP

Rangkaian skincare Royal Jelly + ATP cukup lengkap mulai dari cleanser (Deep Exfoliating Gel, Nourishing Foamy Cleanser untuk kulit berminyak/kombinasi, Nourishing Deep Cleanser untuk kulit kering/normal), toner, serum (Radiant Youth Essence / RYE) dan Moisturizer (Face Lifting Cream / FLC).

Dari keenam produk rangkaian Royal Jelly + ATP, saya sudah mencoba tiga produk yang pernah saya tulis di artikel Menjaga Kondisi Kulit dengan Produk Bio-Essence Royal Jelly + ATP. Nah, produk yang menjadi andalan saya adalah Face Lifting Cream, soalnya produk ini terbukti bisa bikin wajah saya lebih kencang, mengurangi tampilan double chin, mengangkat kontur wajah hanya dalam waktu 10 menit saja.

Harga Face Lifting Cream sendiri cukup terjangkau, Rp 297.000,-, dan sudah bisa dibeli di drugstore yang ada di Indonesia. Oh ya, di awal tahun ini, mulai tanggal 13 Januari – 13 Maret 2017, Bio-Essence menantang kamu untuk membuktikan sendiri keefektifan Face Lifting Cream dengan ikutan Online Mega Challenge yang berhadiah puluhan juta rupiah dan berpeluang menjadi Digital Face Bio-essence 2017! Untuk info lebih lanjut mengenai produk atau challenge ini kamu bisa langsung ke www.bioessence.co.id/megachallenge ya.

Kalau kamu sudah mencoba rangkaian skincare dari Bio-Essence, khususnya rangkaian Royal Jelly + ATP, jangan lupa untuk share di  bawah ini, atau tulis review-nya di Beauty Review Female Daily :D