banner-detik

sponsored post

Menjaga Kondisi Kulit dengan Menggunakan Bio-Essence Royal Jelly + ATP

seo-img-article

Tahu nggak kalau royal jelly terbukti sebagai salah satu elemen yang baik untuk anti-ageing? Penasaran ingin tahu apa saja manfaat Royal Jelly? Baca terus artikel ini ya.

Awal tahun ini saya penasaran ingin mencoba brand Bio-essence. Bio-essence adalah brand skincare no.1 di Singapura. Brand  ini sudah hadir di Indonesia sejak bulan September tahun lalu. Sebenarnya Bio-essence memiliki beberapa rangkaian produk dengan keunikan dan manfaat masing-masing, namun kali ini saya akan membahas rangkaian anti-aging nya yaitu Bio-essence Royal Jelly+ATP.

Manfaat royal jelly sudah terbukti menjadi salah satu elemen yang bisa mencegah anti-aging. Karena royal jelly merupakan sekresi susu yang dihasilkan oleh lebah pekerja, untuk diberikan kepada ratu lebah sebagai asupan makanan. Supaya ratu lebah memiliki stamina saat mengeramkan telurnya. Makanya nggak heran, kalau ratu lebah bisa hidup 40x lebih panjang dibandingkan dengan lebah pekerja.

Jadi nih, kalau kita menggunakan Royal Jelly sebagai “asupan makanan” untuk kulit kita, maka kulit bisa menjadi awet muda, selain itu royal jelly juga dapat mempercepat pertumbuhan sel-sel kulit, membantu mengurangi noda hitam dan juga kerutan.

Untuk ATP (Adenosine Triphosphate) merupakan penyalur energi yang mampu memberikan nutrisi, supaya penyerapan royal jelly kedalam lapisan kulit menjadi lebih baik. Dan dapat membantu untuk mempercepat perbaikan sel- sel dalam kulit. ATP juga bisa membantu untuk menjaga kekenyalan kulit dan membuat kulit lebih bercahaya.

Melihat kandungan produk ini makanya saya penasaran dengan brand ini, akhirnya saya memutuskan untuk mecoba three treasure produk dari brand ini.

Karena kondisi kulit saya yang sudah membaik dan bebas dari jerawat, maka tahun ini saatnya saya memperhatikan kondisi kulit yang mulai kusam ini. Apalagi kulit saya sehabis pulang liburan kemarin menjadi kusam, karena terlalu sering terpapar sinar matahari. Jadi pas lah saya mencoba produk-produk Bio-essence.

Sekarang, langsung aja yuk, masuk ke review dari ketiga produk yang saya gunakan selama seminggu lalu.

Bio-essence-deep-exfoliation

Deep Exfoliating Gel

Menurut saya, produk ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan yang nggak bisa menggunakan facial scrub. Karena produk ini teksturnya gel, dan ketika dipijatkan pada wajah atau kulit, produk ini akan membentuk butiran halus. Karena namanya exfoliating, jadi produk ini ampuh untuk mengangkat sel kulit mati dan juga komedo pada wajah. Karena kandungannya yang mild, produk ini bisa digunakan setiap hari. Produk ini baiknya digunakan sebelum mencuci wajah. Hasil yang saya rasakan, kulit wajah terlihat lebih bersih dan juga mengurangi acne scar pada area pipi saya.

Produk kedua yang juga wajib dicoba>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment