banner-detik

sponsored post

Foundation Dewy Estee Lauder Double Wear To Go yang Praktis

seo-img-article

Foundation dewy finish memang lagi naik daun. Ini review saya tentang Estee Lauder Double Wear To Go, foundation dewy yang punya kemasan unik dan praktis banget.

Seperti janji saya setelah ngobrol bareng MUA Estee Lauder dari Taiwan, Justin Lien, tentang Estee Lauder Double Wear To Go, kali ini giliran saya me-review produk ini sekaligus kasih lihat hasil aplikasinya di kulit. Shade yang saya pakai adalah 3W1 Tawny, alias sama dengan shade yang biasa saya pakai di Double Wear Stay In Place kesayangan saya.

Packaging

First of all, let’s talk about the packaging! Estee Lauder Double Wear To Go ini dikemas dalam compact yang unik banget. Namun dia bukan pressed foundation, ya, Estee Lauder Double Wear To Go ini adalah liquid foundation.

Cara mengeluarkan produknya adalah dengan menekan tengah compact ini. Langsung deh, produknya keluar. Praktis banget, saya pun pakai di kantor karena memang konsep To Go ini untuk memudahkan kita membawa foundation cair tanpa perlu khawatir bawa foundation berbotol kaca, touch up pun jadi gampang dan messy-free. Estee Lauder Double Wear To Go ini juga sudah dilengkapi dengan spons.

review-estee-to-go-1

Application & Texture

Dengan spons bawaannya, saya pakai Estee Lauder Double Wear To Go ini dari tengah wajah ke arah luar. Spread evenly, baru ditepuk-tepuk sesuai suggest dari Justin. Tekstur Estee Lauder Double Wear To Go ini kayak pakai moisturizer yang ringan.

Seperti ini nih hasil before-after-nya:

review-estee-to-go-2

Nggak hanya dewy, namun menurut saya kulit saya juga jadi tampak lebih seger dan sehat ya hahaha. Kulit juga tampak halus karena Argireline and Milk Thistle Extract di komposisi Estee Lauder Double Wear To Go bisa memperhalus tekstur kulit. I also recommend this for people with drier skin like me, karena ada trio Hyaluronic Acid, Glycerin dan  Muru Muru Butter, yang terasa banget bikin kulit lembap dan nyaman. Oh ya, coverage dari Estee Lauder Double Wear To Go ini menurut saya medium; dua kali pump cukup untuk cover satu muka dan menyamarkan uneven skintone dan kemerahan di muka saya,

Setelah seharian pakai Estee Lauder Double Wear To Go ini, saya nggak mengalami dry patches yang biasa terjadi sama sama saya di area dagu. Selain itu, hasilnya yang memang bikin kulit dewy sekaligus sehat, nggak ragu bikin saya merekomendasikan foundation ini buat yang lagi nyari foundation dengan hasil akhir dewy. Bonus, it doesn’t feel heavy and the packaging is so travel friendly.

Estee Lauder Double Wear To Go sudah bisa kamu beli dengan harga Rp640.000,-. Sebelum beli, kamu bisa pastikan dulu shade kamu dengan bantuan iMatch Shade Finder yang ada di counter Estee Lauder. Happy shopping!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment