banner-detik

foundation

LT Pro HD Perfect Image, Foundation Bagus dari Brand Lokal

seo-img-article

Satu lagi produk dari lokal brand yang saya suka banget! Yes, ini adalah foundation terbaru dari LT Pro, yaitu LT Pro HD Perfect Image Foundation.

Beberapa bulan lalu LT Pro baru merilis foundation terbarunya yaitu LT Pro HD Perfect Image. Membaca nama foundation ini, saya pun langsung tertarik ingin mencoba. Kebetulan, akhir bulan lalu saya iseng main ke AEON Mall, jadi sekalian saja saya hunting foundation ini. Begitu ketemu, tanpa pikir panjang saya langsung membeli produk ini.

Penasaran dengan performa dari foundation ini? Langsung aja simak review-nya berikut ini!

LT Pro HD Perfect Image Foundation-4

Kemasan
Foundation ini dikemas dalam botol kaca dan dilengkapi dengan pump dispenser yang memudahkan kita untuk menakar seberapa banyak foundation yang ingin digunakan. Walaupun terbuat dari botol kaca, foundation ini nggak berat kok, jadi masih oke untuk dibawa traveling.

LT Pro HD Perfect Image-

Formula
Hadir dalam tiga warna pilihan yaitu fair, natural dan exotic. Menurut saya, pilihan warnanya minim banget karena di kulit saya yang fair-medium, warna naturalnya ternyata setingkat lebih gelap. Sedangkan untuk fair, terlalu putih juga buat saya.

Untuk teksturnya sendiri cukup padat, makanya hasil akhir foundation ini satin hampir ke matte.. Karena teksturnya yang padat tadi, coverage foundation ini bisa dibilang medium. Which is sebetulnya lumayan ampuh untuk menutupi acne scar yang kemerahan dan mampu meratakan warna kulit. Tapi untuk acne scar yang gelap, foundation ini kurang ampuh untuk menutupi atau menyamarkan warnanya.

Baca Juga : 4 Persepsi Salah Terhadap Foundation

Long Lasting
Di kulit saya yang normal to oily, foundation ini awet selama pemakaian lima jam tanpa di-touch up. Oh ya, kemarin saya pakai foundation ini tanpa di-set dengan bedak, jadi dengan jangka waktu lima jam tanpa perlu di-touch up, artinya foundation ini ok untuk dipakai oleh pemilik kulit berminyak. Oh ya, karena hasil akhirnya satin, bagi kamu yang memilik jenis kulit kering masih bisa kok menimati foundation ini.

Overall
Untuk foundation seharga Rp170.000,- ,saya rekomendasi banget sih, karena secara keseluruhan cukup bagus. Dari kemasan, coverage dan kenyamanan saat dipakai, overall nggak mengecewakan. Yang saya sayangkan adalah pilihan warna yang minim banget jadi kurang bisa dinikmati oleh perempuan yang memiliki kulit lebih gelap.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment