Skechers Hadirkan Dua Desain Sepatu Khusus Bulan Kanker Payudara

Ini dia keunggulan sepatu Skechers GOwalk 3 & GOrun 400 yang diluncurkan dalam rangka Skechers Walk & Run for Pink Ribbon 2016.

Dalam rangka merayakan bulan kepedulian kanker payudara, tahun ini Skechers kembali mengadakan acara Skechers Walk & Run for Pink Ribbon 2016. Acara tahunan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap bahaya kanker payudara dengan melakukan deteksi dini.

Selain mengadakan acara ini, Skechers juga merilis GOwalk 3 dan GOrun 400 edisi khusus Pink Ribbon.  Seluruh peserta akan mendapatkan penawaran spesial untuk pembelian sepatu Skechers GOwalk & GOrun. Nantinya dari setiap pembelian sepasang sepatu oleh peserta dalam periode 1 Oktober – 6 November 2016, Skechers akan mendonasikan Rp 20.000,- ke YKPI. Dana ini akan digunakan untuk membantu pengobatan dan program deteksi dini sebagai salah satu kegiatan peningkatan kesadaran kanker payudara. Jadi lumayan, kan, hitung-hitung belanja sambil beramal.

Lalu apa keunggulan dari GOwalk 3 dan GOrun 400?

Skechers GOwalk 4 (2)-tile

Skechers GOwalk 3 Edisi Khusus Pink Ribbon
Didesain dengan bentuk slip on sehingga sepatu ini cocok digunakan untuk berjalan. Untuk alas dalam, GOwalk 3  menggunakan teknologi Goga Plus+ yang memiliki daya pantul dan bantalan yang lebih baik sehingga membuat gerakan kaki lebih nyaman. Ditambah dengan bantalan Memory Form Fit pada area tumit, membuat kaki bebas rasa sakit saat terkena hentakan. Asyiknya sepatu ini menggunakan bahan mesh bersikulasi udara yang ringan dan bertekstur tricot sehingga membuat kaki penggunanya selalu sejuk.

Skechers GOrun 400 (1)-tile

Skechers GOrun 400 Edisi Khusus Pink Ribbon

Demi kenyamanan ketika berlari, sepatu ini didesain sedemikian rupa agar terasa ringan ketika digunakan. Dengan menggunakan Midsole berbantalan 5GEN yang responsif dan upper mesh bersirkulasi udara, sepatu ini mampu memberikan pengalaman lari yang lebih baik. Kenyamanan ini ,masih ditambah dengan penggunaan insole Goga Run yang mampu memberikan penyerap benturan saat digunakan berlari.

Jadi, Skechers mana yang jadi pilihan kamu?