banner-detik

sponsored post

Peduli Kanker Payudara di Acara Skechers Pink Ribbon Fun Walk & Run 2016

seo-img-article

Buat kamu yang hobi lari, ada acara seru yang bisa kamu ikuti di bulan Oktober ini. Yup, it’s Skechers Walk & Run for Pink Ribbon 2016!                  PinkRibbon_Regular_500

Dalam rangka memperingati bulan kesadaran kanker payudara internasional yang jatuh pada bulan Oktober setiap tahunnya, MAP Active kembali mengadakan Skechers Walk & Run for Pink Ribbon. Melalui acara Skechers Walk & Run for Pink Ribbon ini, masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepedulian mereka terhadap kesadaran akan bahaya kanker payudara melalui deteksi dini. Dukungan dari keluarga dan sahabat pasien untuk menghadapi kanker payudara juga sangat penting karena bisa memberikan energi positif untuk diri mereka. Acara ini juga sekaligus mensosialisasikan keuntungan yang dapat didapatkan dari berolahraga baik secara fisik dan juga mental bagi kesehatan pikiran dan tubuh

Untuk kamu yang tertarik berolahraga sambil charity, yuk, langsung daftar ke acara Skechers Walk & Run for Pink Ribbon! Akan ada bazaar dan berbagai macam aktivitas seru yang bisa dilakukan, serta dihadiri oleh atlet dan artis. Catat detailnya, ya:

Skechers Walk & Run for Pink Ribbon:

VIP Car Park, fX Sudirman
Minggu, 30 Oktober 2016, pk 06.00 – 10.00 WIB

Untuk mendukung acara ini, Skechers meluncurkan sepatu  GOwalk 3 dan GOrun 400 edisi khusus Pink Ribbon yang tersedia eksklusif di seluruh toko konsep Skechers. Setiap peserta yang melakukan pembelian sepatu Skechers GOwalk danGOrun, Skechers Indonesia akan mendonasikan kepada YKPI sebesar Rp 20.000 untuk membantu pengobatan dan deteksi dini sebagai bagian dari kegiatan peningkatan kesadaran kanker payudara. Program ini berlaku untuk pembelian di Skechers Concept Stores dan pembelian online di www.runner.id/skechers-collection sepanjang periode 1 Oktober – 6 November 2016.

image004-sideUntuk mendaftar ke acara Skechers Pink Ribbon Fun Walk & Fun Run 2016, silakan daftar link berikut ini. Jangan lupa ajak teman-teman kamu untuk ikutan!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment