Catrice Cosmetics Akhirnya Hadir di Indonesia

Setelah penantian panjang, akhirnya brand drugstore asal Jerman sudah ada di Indonesia! Yes, it is Catrice Cosmetics!

tumblr_m1dev5PnKo1rqfhi2o1_500That’s me when I saw Catrice Cosmetics shelf in Guardian! Sebenarnya bukan berita baru lagi sih, kalau Catrice mau masuk ke Indonesia. Kalau nggak salah, sejak awal tahun saya sudah melihat shelf Catrice di Guardian, Taman Anggek. Tetapi so far, dari semua Guardian yang saya datangi hanya di Taman Anggrek yang memasang shelf Catrice.

Catrice Cosmetics Indonesia4
Nah, kemarin sore saya main ke mall AEON untuk membeli beberapa produk makeup lokal . Setelah puas berbelanja di supermarket AEON, saya iseng mampir (kewajiban, sih) ke Guardian. And right there I saw a new makeup heaven, a full range and packed shelf of Catrice cosmetics! Nah, pasti tahu dong, apa yang saya lakukan selanjutnya?

Catrice Cosmetics IndonesiaYep, sibuk swatch sana sini dan mulai mikir mau beli makeup apa ya? Kalau mau ikutin kata hati sih, semuanya mau dimasukin ke keranjang supaya bisa saya cobain. Ditambah lagi dengan harganya yang sangat affordable. Kalau nggak salah inget, yang paling mahal adalah foundation dengan harga Rp 120.000,-. Terjangkau banget kan harganya? Setelah rusuh di shelf Catrice selama 20 menit, saya memutuskan untuk membeli Prime And Fine Pore Refining And Anti-Shine Base,All Matt Plus – Shine Control Make Up dan Longlasting Lip Pencil. Nantinya foundation dan primer akan saya buatkan artikel tersendiri ya, so stay tuned. 

Nah, dari sekian banyaknya brand baru sekelas drugstore yang masuk ke Indonesia menurut saya, Catrice Cosmetics ini yang paling oke. Karena hampir semua range makeup sudah tersedia di sini dan stock-nya juga melimpah. Tester pun boleh dibilang lengkap, untuk foundation, concealer, blush, lipstick dan lip pencil semua warna ada tester-nya. Jadi buat kamu yang belum kenal brand ini, bisa banget coba-coba dulu sebelum membeli.

Masih banyak banget produk makeup Catrice yang masu saya coba, kayanya sih minggu depan saya balik lagi ke AEON Mall untuk beli beberapa items.