banner-detik

lipstick

Make Over Intense Matte Lip Cream Ramaikan Trend Liquid Lipstick

Semalam, Make Over baru saja merilis teaser produk terbarunya yaitu Make Over Intense Matte Lip Cream. Kira-kira, seperti apa ya formula dari lipstick ini?

Mengikuti jejak Aubeau, Pixy dan Wardah, akhirnya semalam secara resmi Make Over merilis rangkain liquid matte lipstick. Produk ini diberi nama Make Over Intense Matte Lip Cream, dan kalau dilihat di akun Instagram resmi Make Over, rangkaian produk ini hadir dalam delapan warna. Sekilas saya lihat sih, warna dari Intense Matte Lip Cream ini cukup kekinian di mana ada pilihan warna nude pink dan mauve yang rasanya pas untuk skintone perempuan Indonesia.

 

Make Over Intense Matte Lip Cream-2

Dari segi kemasan, lipstick ini terlihat simpel dan ciri khas Make Over. Yang bikin saya penasaran, apakah formulasi lipstick ini akan serupa dengan Wardah Exclusive Matte Lipstick? Mengingat kedua brand ini dipayungi oleh satu perusahaan yang sama.  Dari postingan di Instagram, belum ada informasi kapan, di mana dan berapa harga lipstick ini akan dijual. Tapi menurut saya, untuk harga lipstick ini, harusnya sih di bawah Rp 150.000,- karena setahu saya, produk-produk Make Over selalu terjangkau.

Yang bikin saya senang, sekarang setiap ada brand lokal yang rilis lipstick atau produk makeup baru, selalu mendapatkan tanggapan yang positif. Malah, ada beberapa yang buru-buru hunting produk tersebut, supaya bisa memberikan review duluan.

Kira-kira, kalau kami bikinkan swatch sister-nya, kalian tertarik nggak ya? 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment