banner-detik

highlighter

Highlighter Nuansa Halloween Bitter Lace Bunny, Yay or Nay?

seo-img-article

Bitter Lace Bunny did it again! Setelah sukses dengan produk rainbow highlighter, Indie brand asal AS ini kembali merilis highlighter unik.

Ingat dong, kalau lima bulan lalu highlighter rainbow menjadi hits, dan banyak banget beauty junkie di Instagram yang selfie dengan menggunakan highlighter ini? Sekarang Bitter Lace Bunny merilis highlighter dengan tema Halloween yang nggak kalah menarik untuk dicoba.

Di AS, Oktober menjadi salah satu bulan yang paling ditunggu-tunggu, karena ada perayaan Halloween. Karena Halloween hype banget, nggak heran kalau sampai ada brand kencatikan yang khusus merilis produk untuk musim ini. Biasanya nih, brand nail polish, akan berlomba-lomba merilis cat kuku dengan tema seperti ini.

Highlighter Nuansa Halloween

Saya bukan penggemar Halloween garis keras sih, tapi begitu melihat highlighter-highlighter ini kok saya tertarik banget untuk punya ya? Nah, kalau yang di foto atas ini, rasanya kurang wearable untuk digunakan sehari-hari, tapi kalau yang edisi candy corn bernama Toothache di bawah ini rasanya bisa deh, digunakan untuk everyday look.

Highlighter Nuansa Halloween-2-side

Nah, kalau kamu gimana? Tertarik untuk beli atau nggak? Let us know in the comment section below!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment