Rainbow Highlighter Yay or Nay

Tentu kamu sudah biasa ya, melihat rainbow nail art, eyeliner, lipstick bahkan freckles? Nah, sekarang ada highlighter dengan efek rainbow, nih! Tertarik untuk mencoba atau menurut kamu terlalu berlebihan?

Sudah pernah lihat foto ini?

Screen Shot 2016-04-27 at 12.46.53 PM

Kalau sering membuka explore feed di Instagram, kamu pasti pernah melihat foto ini. Ya, foto ini menunjukkan wajah seorang customer dari Bitter Lace Bunny, produk makeup home made. Produk yang berasal dari Nevada, United States ini, berhasil menarik perhatian beauty junkie di luar sana. Saking suksesnya produk yang disebut Prism ini sudah sold out dan baru akan kembali pada akhir bulan nanti, tepatnya  pada akhir April 2016 ini.

Rainbow Highlighter

PRISM – 22$

Karena produk ini memiliki enam warna dalam satu pan, jadi ada dua cara menggunakan highlighter ini, satu dengan tidak di blend, supaya terlihat efek rainbow, dan satu lagi di baurkan dan akan menghasilkan warna hijau atau abu-abu yang menurut saya pribadi lebih cocok digunakan sebagai eyeshadow.

Saking penasaran dengan produk ini, saya pun mencari berbagai review di Youtube. Setelah saya lihat cara memakainya, saya makin yakin kalau produk ini rasanya agak sulit dipakai sehari-hari, karena partikel shimmer pada produk ini cukup besar, jadi bisa membuat tampilan pori-pori lebih besar. Selain itu, karena warnanya yang nggak biasa, akan membuat makeup terlihat lebih medok.

Kalau menurut kalian bagaimana mengenai produk yang satu ini? Worth the hype and the price or not? Let us know in the comment down below!