Drama Jeffree Star dan Alasan Saya Tetap Membeli Produknya

Boleh dibilang drama Jeffree Star sudah agak ketinggalan. Tapi kali ini, saya mau sedikit berpendapat mengenai drama tersebut.

Ngeh nggak, kalau dua bulan lalu, ada drama yang cukup besar seputar Jeffree Star? Kalau saya nggak salah hitung, ada tiga drama yang nggak mengenakkan tentang Jeffree Star. Salah satu yang cukup heboh adalah ketika Jeffree nge-bash video komplain RockyRoadKill karena mendapatkan highlighter yang pecah. Yang bikin netizen geram adalah cara Jeffree mengatasi masalah. Bukannya menawarkan solusi untuk menggantikan produk baru, dirinya malah menuduh RockyRoadKill mencari sensasi dari video ini. Padahal, secara jelas dalam video RockRoadKill hanya menumpahkan keluh kesahnya tentang produk yang pecah dan tetap suka dengan produknya.

Drama Jeffree Star Dan Alasan Saya Tetap Membeli Produknya

Selanjutnya, drama yang paling heboh adalah ketika Kat Von D membuat sebuah posting di Instagram pribadinya dan menyatakan kalau dirinya akan memutuskan hubungan pertemanannya dengan Jeffree Star. Alasan Kat Von D membuat postingan ini karena dirinya merasa lama-lama Jeffree bertingkah laku seperti bully.

Setelah kejadian ini, ketika saya buka Market Plaza Female Daily, banyak banget yang menjual lipstick Jeffree Star. Dengan alasan mereka nggak mau menggunakan atau mendukung Jeffree Star. Saya pun sempat berfikir seperti ini. Padahal saya baru banget order beberapa item dari Jeffree Star Cosmetics. Tapi setelah saya coba produknya, saya malah jatuh cinta dan rasanya saya akan tetap beli produk-produk dari Jeffree Star.

Jeffree Star-3

Kok gitu? Kan kelakuannya minus dan bullying banget?

Simpelnya, saya nggak pernah punya masalah langsung dengan Jeffree Star, lol. Tapi untuk alasan seriusnya, produk dari brand ini emang bagus. Dari empat Velour Liquid Lipstick yang saya punya, semuanya nggak ada yang mengecewakan. Warnanya pigmented, nyaman digunakan, nggak bikin kering bibir dan nggak mudah transfer. Lalu ketika saya mencoba order sendiri di website-nya juga pelayanan customer service-nya baik, barang cepat dikirim dan saya selalu mendapatkan update mengenai paket saya.

Tapi nggak berarti saya menjadi die hard fans Jeffree Star. Nggak berarti setiap ada produk launching terbaru, saya akan buru-buru order dan harus punya. Saya tetap akan menyeleksi produk-produk mana yang memang saya butuhkan dan beda dari yang lainnya.

Kalau boleh jujur,tingkah Jeffree kadang bikin saya gerah. Tapi saya masih bisa menutup mata deh, dengan tingkah lebay dia ini kalau lagi Snapchat-an. But if in the future he drops another drama, maybe I’ll stop buying his product. Saya hanya berharap kalau one day Jeffree Star akan memperbaiki attitude-nya.

Kalau kalian bagaimana?