banner-detik

eyeshadow

Produk Makeup Terbaru yang Jadi Incaran Editor Female Daily

seo-img-article

Setiap hari ada saja produk makeup terbaru, yang masuk ke dalam wishlist saya. Dan inilah produk-produk makeup terbaru yang sedang kami incar! 

Kalian ngerasain nggak sih, kalau akhir-akhir ini makeup brand semakin sering mengeluarkan produk makeup terbaru? Kalau dua tahun lalu, rasanya makeup produk baru akan rilis ketika pergantian musim. Tapi kalau sekarang, setiap hari, pasti ada saja brand yang mengeluarkan produk atau rangkaian terbaru.

Sekarang  deretan wishlist saya semakin panjang, karena banyak sekali produk-produk makeup cantik yang rasanya harus dimiliki. Setelah saya seleksi, ada satu produk yang nggak bisa saya lupakan, nah, supaya nggak sendirian, saya pun bertanya kepada Dara dan Netta, produk makeup baru apa sih, yang lagi mereka incar sekarang.

Produk Makeup Yang Sedang Menjadi Incaran Editor Female Daily-5

Produk incaran saya: Jeffree Star – Skin Frost

“Walau sudah menemukan highlighter favorit yaitu theBalm Mary-Lou Manizer, tapi begitu lihat highlighter dari Jeffree Star ini kok rasanya ingin banget mencobanya, ya! Soalnya kalau dilihat dari swatch highlighter ini berbeda dari yang lainnya, highlighter ini lebih metalic dan terkesan ” basah”  ketika digunakan. Produk ini hadir dalam empat warna berbeda, dari yang putih, peach, gold sampai mint. Yang pingin banget saya coba adalah Ice Cold dan Peach Goddess.”

 

Produk Makeup Yang Sedang Menjadi Incaran Editor Female Daily-2

Produk incaran Dara: Anastasia Beverly Hills – Modern Renaissance Eyeshadow Palette

“Gue jarang banget naksir sama eyeshadow palette. Biasanya, produk yang gue beli memiliki koleksi warna netral saja, seperti Urban Decay Naked atau Lorac eyeshadow palette. Tapi nggak tahu kenapa pas lihat palette Modern Renaissance ini kok kepincut banget ya.. Warna-warnanya lucu banget, warm-based dan ada warna berry-nya juga! Entah kenapa udah langsung kebayang aja kalo dipake pasti cantik banget di mata. Selain itu, gue juga suka pada namanya yang mengandung unsur sejarah, Modern Renaissance 🙂 Hehehe…”

Produk Makeup Yang Sedang Menjadi Incaran Editor Female Daily-4

Produk incaran Netta: Rimmel The Only One Lipstick shade “Peachy Beachy”

“Gue memang koleksi lisptik Rimmel. Mulai dari line Lasting Finish yang jadul, Rimmel by Kate dari Kate Moss sampai liquid lipstick Provocalips gue punya. Alasannya? Rimmel paling jago bikin hydrating lipstick yang pigmented! Mungkin beberapa pembaca FD udah tahu ya gue memang enggak terlalu suka lipstik matte. Nah ini lipstik terbaru Rimmel katanya even more pigmented dari sebelumnya, namun tetap dengan formula yang creamy. Shade-nya banyak, tapi gue paling naksir sama Peachy Beachy, yaitu shade peach-coral yang gue lagi suka banget untuk sehari-hari!”

Bagaimana dengan kamu? Apa sih produk idaman atau yang sedang kamu incar?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment