banner-detik

sponsored post

Bulu Mata Tebal dan Lentik dengan Maybelline The Magnum Barbie Mascara

seo-img-article

Awal tahun 2016 ini Maybelline merilis beberapa produk dalam #DollItUp, yang dimana salah satunya adalah Super BB Cushion yang lagi booming banget karena coverage dan hasilnya yang flawless.

Lalu, bukan Maybelline namanya kalau nggak ngeluarin mascara baru, karena itu saya excited banget ketika tahu Maybelline merilis The Magnum Barbie Mascara dalam koleksi ini! Dari namanya yang ada embel-embel Barbie saja sudah menarik, apalagi setelah melihat packaging-nya yang eye-catching banget, pink dan kuning.

Menurut klaimnya, mascara ini bisa membuat bulu mata kamu lentik seperti boneka dan tahan lama seharian karena formulanya yang waterproof. Warnanya juga hitam pekat, ditambah dengan aplikator duo fiber yang bisa memanjangkan sekaligus melentikkan bulu mata. SAMSUNG CAMERA PICTURES Pertama kali dipakai, saya langsung bisa merasakan efek lengthening dan volumizing di bulu mata saya yang pendek bawaan lahir. Ternyata, dengan sekali pakai saja, mata saya sudah terlihat lebih “terbuka” dengan The Magnum Barbie Mascara ini. See for yourself! SAM_9504-down SAM_9506-downFinal verdict: suka banget dengan hasilnya! 🙂 Bulu mata jadi lebih naik dan bentuk lengkungannya juga sesuai dengan yang saya mau. Aplikasinya juga gampang banget, akan lebih bombastis lagi kalau dijepit dengan penjepit bulu mata dulu sebelumnya. Di foto tersebut, terlihat jelas perbedaan bulu mata saya sebelum dan sesudah memakai Maybelline Magnum Barbie Mascara.

Teksturnya menurut saya cukup gampang untuk di-build up, namun memang harus cepat dan hati-hati saat memakai karena kalau kamu menumpuk layer saat coat pertama sudah kering, pasti akan terlihat clumpy banget. Untuk kamu yang suka dengan dolly lashes yang tebal dan lentik, mascara ini cocok banget untuk membuat look tersebut.

SAMSUNG CAMERA PICTURESSatu lagi yang saya suka dari mascara ini adalah formulanya longlasting. Kelopak mata saya yang berminyak ini sudah langganan smudging, mulai dari mascara sampai eyeliner. Dengan Maybelline The Magnum Barbie mascara ini, nggak ada cerita kelunturan atau bleberan sana-sini karena formulanya yang super awet! Buat kamu yang tertarik untuk mencoba Maybelline The Magnum Barbie Mascara, bisa langsung saja datang ke counter Maybelline di drugstore ataupun department store. Kalau sudah coba mascara-nya, tulis komentar di bawah ya, suka nggak dengan hasilnya? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment