banner-detik

sponsored post

Maybelline Super BB Cushion Ampuh Menutupi Bekas Jerawat

ochell

ochell/ 17

seo-img-article

Kepingin mencoba BB Cushion tapi nggak menemukan formula atau warna yang pas untuk kamu? Coba deh, Maybelline Super BB Cushion ini.

Tren makeup cushion sekarang kembali diramaikan oleh brand-brand kecantikan, khususnya oleh western brand. Menurut saya BB Cushion adalah salah satu tren Korea yang paling sukses dan banyak diadaptasi oleh western brand.

Ngomongin BB Cushion, so far saya sudah mencoba tiga BB Cushion dari tiga western brand yang berbeda. Namun dari ketiga brand yang sudah dicoba, saya kecewa dengan hasil akhirnya. Karena membuat kulit cepat berminyak dan coverage-nya yang sheer. Sampai akhirnya kemarin saya mencoba Super BB Cushion dari Maybelline, yang ternyata performanya di luar ekspektasi saya.

Maybelline Super BB Cushion-7

Satu hal yang membuat saya suka dengan Maybelline Super BB Cushion ini adalah teksturnya tebal, sehingga mampu memberikan coverage yang tinggi. Menggunakan satu lapis saja, sudah bisa menutupi acne scar, dark spot dan juga pori-pori pada wajah. Sehingga membuat tampilan wajah saya flawless, poreless dan perfect! Walaupun teksturnya tebal, BB Cushion ini tetap memberikan kelembapan pada wajah karena  mengandung  60% moisturizing essence, jadi cocok juga dipakai untuk kamu yang memiliki kulit kering. Another plus point produk ini sudah ada kandungan SPF 20/ PA+++, jadi kalau kamu lupa menggunakan sunblock di pagi hari, BB Cushion ini  mampu melindungi kulit wajah dari sinar matahari.

Maybelline Super BB Cushion-2

Before 

Maybelline Super BB Cushion

After

Di foto atas ini saya hanya menggunakan satu layer saja, dan bisa dilihat kalau BB Cushion ini sudah bisa menutupi acne scar, pori-pori dan noda merah pada wajah saya. So, I love this BB Cushion so much, karena waktu ber-makeup saya setiap hari jadi jauh lebih cepat dan tampilan wajah saya menjadi flawless.

Pilihan warna dari Maybelline Super BB Cushion ada dua yaitu light dan natural dengan undertone yellow sehingga cocok untuk tone kulit perempuan Indonesia. Untuk harga menurut saya cukup affordable Rp 230.000,-. Tertarik untuk membelinya? Produk ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di semua counter Maybelline di department store atau drugstore terkemuka!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment