Trend Alert: Highlighter Berwarna Unik

Beberapa brand ramai mengeluarkanĀ  highlighter dengan warna-warna yang unik. Berani coba?

Beberapa waktu lalu, Dara udah sempat menulis tentang highlighter Anastasia Beverly Hills yang bernuansa biru-ungu, yaitu Glow Kit Moonchild. Tampaknya highlighter dengan warna icy seperti ini sedang jadi tren, terbukti dengan beberapa produk serupa yang dikeluarkan sejumlah brand.

Yang paling duluan mungkin bisa dibilang Sleek Highlighting Palette dalam warna Midas Touch, yang dikeluarkan Sleek sebagai koleksi limited edition akhir tahun lalu. Walau sudah lama dirilis, namun gaungnya di online shop Indonesia baru kenceng akhir-akhir ini. Ada satu warna baby blue, Rhinestone, dan silver, Solitaire, yang benar-benar unik di situ. Dan produkĀ  highlighter lain yang juga menawarkan warna out of the box baru-baru ini tentunya adalah Jeffree Star Skin Frost shade Mint Condition yang berupa warna hijau. Yes, hijau!

highlighter-trend-1

Surprisingly, dari beberapa video demo dan foto face swatch yang saya lihat dari produk-produk ini, hasil pemakaiannya cukup wearable, baik di kulit fair bule-bule maupun di deeper skintone. Selain sedikit lebih pale refleksinya, hasilnya tetap enggak kalah natural dengan hasil pemakaian highlighter warna aman seperti Becca Opal atau Champagne Pop, misalnya. Paling yang sedikit medok adalah hasil pemakaian Mint Condition dari Jeffree Star yang karena formula produk tersebut, bisa terlihat ngeblok dan literally hijau kalau kurang dibaurkan.

Saya masih ragu sih, mau mencoba highlighter dalam warna unconventional ini. The Balm Mary-Lou aja masih tergolong too much buat saya LOL. Favorit saya adalah highlighter yang benar-benar subtle macam Wet n Wild Reserve Your Cabana atau Hard Candy Tiki.

Bagaimana dengan kamu? Tertarik beli highlighter unik ini?