banner-detik

highlighter

Highlighter Bernuansa Biru dari Anastasia Beverly Hills

seo-img-article

Semakin ke sini, beauty enthusiast semakin “gila” dengan highlighter. Baru-baru ini, Anastasia Beverly Hills mengeluarkan lagi produk highlighter untuk seri Glow Kit yang baru saja diluncurkan beberapa bulan lalu. Penasaran?

Kalau dua produk Glow Kit kemarin lebih didominasi oleh warm dan peachy undertone, kali ini ABH mencoba bereksperimen dengan warna-warna cool tone untuk “Moonchild”, highlighter bernuansa biru dengan enam shades yang icy. Serunya lagi, untuk mempromosikan highlighter ini, ABH menggunakan model pria dengan taglineThe glow is for everybody.”

Anastasia-Beverly-Hills-Moonchild-Glow-Kit (1)-sideFoto: instagram.com/anastasiabeverlyhills

Saya sendiri cukup penasaran seperti apa warna-warna Moonchild ini saat dipakai di kulit. Berhubung ada semacam rule of thumb yang mengatakan kalau kulit Asia hanya cocok dengan warm-toned highlighters, saya jadi ingin tahu, bisa nggak sih, kulit kuning langsat dipakaikan highlighter silver? Selama ini highlighter yang saya pakai semuanya warm dan pink undertone, belum pernah sama sekali mencoba highlighter yang cool-toned.

Nah, kalau kamu agak skeptis dengan warna-warna Moonchild, mungkin kamu bisa mencoba Sweets, warna-warna yang menurut sang CEO, Claudia Soare, terinspirasi dari warna-warna permen yang cerah. Lihat saja nama-namanya, Marshmallow, Sassy Grape, Butterscotch, Taffy! Menurut saya mungkin palet Sweets ini lebih universal dan nggak tricky dipakai di skintone yang berbeda-beda.

POPSUGAR-What-inspired-Glow-Kit-SweetsFoto: popsugar.com

Moonchild dan Sweets dijual seharga $40 masing-masing. Meskipun nggak tersedia di Indonesia, tapi saya rasa akan cukup booming di kalangan beauty enthusiast, apalagi Glow Kit sebelumnya juga mendapatkan respon yang sangat positif.

Menurutmu gimana? 🙂

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment