banner-detik

video blog

Yuk, Lihat Perjalanan Affi Assegaf Bersama Benefit ke Las Vegas!

seo-img-article

Sudah lihat koleksi produk eyebrow terbaru dari Benefit? Penasaran mau lihat serunya acara press event di Las Vegas kemarin? Yuk, lihat videonya!

Minggu lalu, Benefit secara official memperkenalkan serangkaian produk alis terbaru mereka. Dan kebetulan sebulan sebelum produk ini diperkenalkan ke public, our own Affi Assegaf, Co-Founder Female Daily, mendapatkan kesempatan terbang langsung ke Las Vegas untuk acara press conference-nya! Senang sekali karena, kami adalah satu-satunya media dari Indonesia yang mendapatkan kesempatan ini!

Jika kamu ingin tahu detail jalannya acara dan beragam jenis produk yang dilaunching, bisa baca artikel Benefit Cosmetics New Brow Collection Launch in Las Vegas, A Magical Trip!. Nah, kalau kamu masih belum puas melihat foto-foto keseruan acara itu, bisa melihat rekaman video saat acara berlangsung. Affi sempat merekam keseruan acara press launch Benefit New Brow Collection di Las Vegas. Penasaran mau tahu gimana keseruannya? Yuk, langsung lihat saja videonya :

Slow Down

Please wait a moment to post another comment