Friday Fragrance: 3 Parfum Terbaru Bulan Ini

Sedang hunting parfum baru? Bulan ini, ada tiga parfum terbaru beraroma unik yang bisa kamu coba. Apa saja?

Hortense & Heroïque dari Rance 1795

Brand parfum Prancis dengan sejarah unik, Rancé 1795 mengeluarkan dua parfum baru. Produk  pertama adalah Hortense, Eau de Perfume untuk perempuan beraroma oriental yang manis tapi sophisticated. Seperti parfum lainnya dari Rancé 1795, Hortense punya cerita unik di baliknya. Hortense adalah Ratu Belanda tahun 1806, yang menginspirasi parfum ini lewat kecintaannya akan rempah-rempah Asia, yang identik dengan perdagangan Belanda di masa itu. Jadi ingat pelajaran sejarah zaman SD, ya? Hahaha!

rance-hortense-heroique-review-featured

Jika Hortense beraroma hangat dengan unsur cinnamon, pepper dan kayu-kayuan, maka Heroïque yang dimaksudkan untuk pria adalah parfum fruity & musky dengan notes seperti apel, nanas dan white musk. Pas masuk ke base notes-nya setelah beberapa lama dipakai, wangi maskulin yang tercium di awal melembut dan jadi segar banget. Menurut Artistic Director Rancé 1795, Giovanni Rancé, hal ini sering banget terjadi pada parfum-parfum untuk laki-laki Rancé, yang ternyata juga disukai oleh banyak perempuan. The packaging is gorg as well!

Tunggu obrolan lengkap editor FD, Annetta, dengan Mr. Rance bulan depan ya!

Katy Perry Mad Potion

Bicara soal parfum selebriti dengan konsep unik, Katy Perry’s fragrance line will always come to mind. Hampir satu tahun yang lalu, Katy Perry mengeluarkan parfum ketiga untuk lini Killer Queen yaitu Royal Revolution. Botolnya yang berbentuk runcing dengan hiasan mahkota di atasnya membuat parfum ini terlihat standout di antara botol-botol klasik parfum yang lainnya.

SAMSUNG CAMERA PICTURESNah, baru-baru ini, Katy Perry meluncurkan parfum terbarunya yaitu Mad Potion, perpaduan antara wangi vanilla yang manis dengan nuansa musk yang cenderung sexy. Selain dua notes yang dominan tersebut, Mad Potion yang dikemas dalam botol ala ramuan zaman baheula ini juga diperkaya dengan wangi-wangi bunga seperti Jasmine Petals dan Pink Peonies. Vanilla scent with a touch of jasmine? I dare say that this perfume will give you that mysterious vibe! :D