Urban Decay Indonesia Buka Toko Pertama di Bulan Mei

The wait is finally over! Urban Decay Indonesia is here!

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga! Urban Decay segera membuka toko pertamanya di Indonesia bulan Mei ini! Kalau kamu sering main ke mall Central Park atau Kota Kasablanka, pasti kamu sudah melihat the upcoming store dari Urban Decay. Minggu lalu, tepatnya tanggal 3 Mei 2016, tim editorial Female Daily mendapatkan undangan press launch-nya.

Urban Decay Indonesia-3

Karena di tahun 90-an yang menjadi trend warna adalah merah, pink dan beige, yang terlalu aman dan biasa untuk pecinta makeup alternatif, maka Sandy Lerner dan Wende Zomnir memutuskan untuk membuat sebuah brand kecantikan dengan konsep yang berbeda. Yang mereka inginkan adalah sebuah brand kosmetik yang mampu menghadirkan warna-warna lain seperti warna ungu, hijau neon, bronze dan hitam. Ini ia yang menjadi cikal bakal lahirnya Urban Decay.

Makanya nggak heran kan, produk-produk Urban Decay selalu hadir dengan konsep yang menarik dan berbeda dari brand makeup lainnya. Butik Urban Decay sendiri akan dibuka pada pertengahan bulan Mei ini, dan store pertama yang akan buka adalah lokasi Kota Kasablanka.

Nantinya, di store Urban Decay ini kamu akan menemukan sepuluh produk unggulan dari Urban Decay. Contohnya Urban Decay Naked Palettes, Primer Potion, Glide On 24/7 Pencil Liner, Makeup Setting Spray dan masih banyak lagi. Pokoknya kamu nggak bakalan kecewa dengan koleksi Urban Decay yang ada di Indonesia. Sayangnya nih, koleksi  Alice Through Looking Glass, nggak akan ada di Indonesia, karena koleksi ini hanya akan tersedia di lima negara saja.

Urban Decay Indonesia-4

Jadi sekarang kalau mau beli produk Urban Decay, kamu nggak perlu pre-order lagi. Tinggal datang ke store dan langsung nyobain produk-produk dari Urban Decay. Kira-kira produk apa yang akan kamu beli pertama kali di store Urban Decay? Kalau saya akan langsung membeli Urban Decay Naked Skin Weightless Ultra Definition Liquid Makeup dan Naked Skin Ultra Definition Loose Finishing Powder.