Urban Decay Rilis Koleksi Bertemakan Alice In Wonderland

Suka dengan Alice In Wonderland? Ini dia koleksi dari Urban Decay yang harus kamu pantau selama bulan April dan Mei ini!

Ketika film pertama Alice Wonderland muncul, beberapa brand mulai berlomba-lomba mengeluarkan rangkaian Alice In Wonderland, diantaranya ada OPI Nail Polish dan juga Urban Decay. Saat film pertama keluar, Urban Decay masih sangat terkenal dengan palette eyeshadow yang disebut sebagai Book Of Shadow. Urban Decay pun membuat palette khusus dengan tema ini. Nggak sampai membuat palette yang terinspirasi dari Alice In Wonderland, salah satu toilet di kantor Urban Decay pun ada yang bertamakan Alice In Wonderland, lho.

Tahun ini, sekuel film Alice In Wonderland yang berjudul Alice Through the Looking Glass, disutradarai oleh James Bobin. Bertepatan dengan peluncuran film Alice Through the Looking Glass, Urban Decay juga merilis satu koleksi penuh dengan tema baru. Kalau dulu hanya ada eyeshadow palette, tahun ini Urban Decay juga mengeluarkan lima warna lipstick dengan kemasan dan warna yang limited edition.

Eyeshadow palette ini berisi 20 warna dan dijual seharga $60, sedangkan untuk lipstick dihargai $18. Saya yakin, koleksi ini akan ludes pada satu jam pertama peluncurannya. Untuk tanggal launching-nya belum pasti, tapi yang jelas koleksi ini akan available di Sephora dan Ulta pada bulan Mei-April.

A photo posted by Wende Zomnir (@udwende) on