banner-detik

makeup

Maybelline Perkenalkan Makeup Look Baru dan #MakeItHappen Award

seo-img-article

Tuh kan, ternyata benar kalau baby face dan wajah ala-ala boneka akan kembali jadi tren yang populer tahun ini. Say hello to “Doll It Up”, Maybelline’s new makeup look that inspires their new motto, #MakeItHappen!

Maybelline Perkenalkan Makeup Look Baru dan #MakeItHappen AwardBeberapa waktu lalu, Female Daily menghadiri acara Maybelline Doll It Up Party yang digelar di Empirica SCBD. Di acara itu, saya sempat tanya-tanya ke Ryan Ogilvy, Official Makeup Artist dari Maybelline Indonesia, kenapa tema “Doll It Up” ini akan jadi tren yang booming di Indonesia. Menurut Ryan, konsep “Doll It Up” menekankan pada complexion yang cerah dan warna-warna makeup segar yang membuat kulit nggak kelihatan pucat. Selain bermain warna, salah satu fitur yang juga bisa dijadikan fokus adalah bulu mata yang tebal dan lentik.

Bersamaan dengan peluncuran Doll It Up sebagai inspirasi makeup Maybelline, ada juga rangkaian koleksi terbaru yang terdiri dari empat produk yaitu Magnum Barbie Mascara, The Blush Nude Palette, Vivid Matte Liquid Lipstick, dan Super BB Cushion. Waktu foto ini di-upload di akun Instagram Female Daily, ternyata banyak banget lho, yang excited ingin coba! 😀

Maybelline Perkenalkan Makeup Look Baru dan #MakeItHappen AwardApparently, that’s not all! Ada surprise lain dari Maybelline yang membuat saya super kaget. Hari itu, selain memperkenalkan produk-produk terbarunya, Maybelline juga memberikan apresiasi terhadap beauty dan fashion editor yang memiliki #MakeItHappen story dan punya mimpi untuk dicapai. Maybelline memilih empat editor dari media terpilih untuk mendapatkan “Most Inspiring Story” award and guess who stood on the stage representing Female Daily? 😀 😀

Maybelline Perkenalkan Makeup Look Baru dan #MakeItHappen AwardCan you spot me? Hahaha.. Senang banget bisa mendapatkan award ini dan turut meramaikan #MakeItHappen campaign dari Maybelline. Secara garis besar, alasan mengapa semangat #MakeItHappen ini harus didukung adalah karena menurut survey yang diadakan oleh Maybelline, 82% perempuan muda di Indonesia ternyata nggak pede untuk mengejar cita-citanya.

Ngaku deh, at some point in your life, pasti kamu juga pernah kan, memimpikan sesuatu tapi dalam hati merasa takut untuk mendapatkannya. Nggak harus dalam hal pendidikan atau pekerjaan saja, tetapi bisa juga dalam hal-hal personal. Maka dari itu, Maybelline berusaha mengajak para perempuan untuk mengalahkan rasa takut dan mendongkrak rasa percaya diri mereka, salah satunya dengan cara memakai makeup yang bisa memberi semangat!

All in all, it is a very positive message that can be spread across women from all ages. Yang namanya bermimpi pasti nggak kenal umur, kan? 🙂

Maybelline Perkenalkan Makeup Look Baru dan #MakeItHappen AwardOh ya, ngomong-ngomong soal koleksi makeup terbaru Maybelline, nanti akan saya tulis review produknya satu per satu di artikel terpisah, ya. Jangan sampai kelewatan lho, stay tuned!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment