banner-detik

contest

Review dan Menangkan Hand Cream dari Jurlique!

seo-img-article

Mulai rawat tangan kamu dari sekarang, dapatkan hand cream organik dari Jurlique di A Handful of Care Giveaway!

Sebenarnya tangan juga perlu perawatan lho agar tidak kasar dan kering. Treat your hands as much as you treat your face, hair, or body. Nutrisikan tangan kamu dengan Jurlique Hand Cream yang memiliki 4 varian yaitu; Citrus, Lavender, Jasmine, dan Rose.

Hanya dengan menulis 4 reviews,  6 member beruntung masing-masing akan mendapatkan satu Hand Cream dari Jurlique senilai Rp 740.000,-.

Giveaway ini berlangsung dari 4-18 April 2016 , kalau kamu masih bingung bagaimana cara menulis review, ikuti langkah-langkah ini. Hanya dengan beberapa langkah mudah kamu bisa langsung mengikuti giveaway ini dan berkesempatan memenangkan Jurlique Hand Cream!

Jurlique 607x405

Mekanisme Giveaway:

  • Giveaway ini hanya bisa diikuti oleh para member Female Daily. Untuk yang belum menjadi member di Female Daily, harus Sign Up terlebih dahulu.
  • Dengan menulis 4 reviews di beauty products apapun di Female Daily , kamu akan otomatis diikuti dalam giveaway ini. Review yang dihitung, hanya review yang ditulis pada periode giveaway yaitu  4-18 April 2016.
  • Pemenang akan dipilih secara acak dan pemenang tidak dapat menukar atau memilih hadiah yang diberikan.

Get a handful of care for your hands with Jurlique! Tambahkan beauty review kamu segera dan menangkan Jurlique Hand Cream. Best of luck ladies 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment