banner-detik

makeup remover

Mencoba Micellar Gel: Bentuk Baru Micellar Water!

seo-img-article

Review ini, hanya berdasarkan first impression saya saja. Mengingat, saya baru saja membelinya akhir minggu lalu. Saya ingi tahu, seberapa ampuh micellar gel ini, untuk membersihkan makeup pada kulit. Di foto bawah ini, saya sudah swatch foundation, lipstick, eyeshadow, gel liner dan juga liquid eyeliner.

Corine-de-farme-micellar-gel-4-tile

Seperti yang dapat dilihat di foto atas, kalau micellar gel ini, cukup ampuh untuk membersihkan foundation, eyeshadow dan juga lipstick. Sayangnya produk ini kurang ampuh untuk membersihkan gel liner dan liquid liner yang berwarna hitam. Tapi bagi saya hal ini nggak terlalu mengganggu, karena untuk membersihkan area makeup mata, saya lebih suka menggunakan makeup remover yang berbahan dasar oil. Yang saya rasakan ketika sudah membersihkan makeup dengan menggunakan micellar gel ini, kulit menjadi lebih halus dan terasa sangat lembap.

Nah, sudah pernah kamu mendengar atau mencoba yang namanya micellar gel? Jujur saja, ini baru pertama kalinya saya menemukan micellar dalam bentuk gel. So far, saya cukup suka dengan produk ini, karena cocok untuk kulit yang sensitif, karena tersa lembut ketika digunakan pada wajah.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment