banner-detik

makeup remover

Rekomendasi Eye Makeup Remover untuk Anda

seo-img-article

Rutinitas membersihkan makeup yang saya lakukan diawali dari mata. Berhubung saya suka memakai waterproof liquid eyeliner dan waterproof mascara, step ekstra untuk membersihkannya memang dibutuhkan, karena tidak bisa benar-benar bersih hanya dengan mencuci muka.

Area mata lebih sensitif dan rawan timbul kerutan atau garis-garis halus. Karena itulah saya selalu membersihkan riasan mata dengan eye makeup remover. Sekarang ini banyak makeup remover yang labelnya tidak untuk riasan mata saja, namun juga untuk membersihkan lipstick, yaitu eye and lip makeup remover. Saya lebih suka memakai remover khusus seperti ini karena kelopak dan bulu mata bisa jauh lebih bersih daripada hanya menggunakan cleanser seperti layaknya mengangkat foundation dan bedak.

Ada dua produk yang saya sukai saat ini: Laneige Speedy & Safe Lip & Eye Remover Waterproof dan Ultima II Eye Makeup RemoverRemover dari Laneige memiliki dua lapisan cairan yang harus kita kocok terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Ada kandungan organic aloe and chamomile extracts yang dapat menjaga kelembapan kulit sehingga kulit tidak terasa kering setelah dibersihkan. Laneige Speedy & Safe Lip & Eye Remover Waterproof ini aman digunakan untuk membersihkan area sekitar mata dan sama sekali tidak membuat mata perih.

eye makeup remover

Nah, untuk eye makeup remover dari Ultima II, saya sempat dibuat kaget dengan Ultima II Eye Makeup Remover karena tidak memperhatikan lubang di botolnya yang cukup besar. Lihat, deh, perbandingan ukuran lubangnya yang ada di bawah ini. Alhasil saat dituang di kapas jadi terlalu banyak. Buat yang baru akan mencoba Ultima II Eye Makeup Remover, hati-hati, ya. Lebih baik menempelkan kapas persis di lubangnya sampai mendapatkan produk sesuai dengan yang kita inginkan. Teksturnya seperti air, hanya saja sedikit lebih kental namun tidak terasa lengket sama sekali, juga tidak terasa perih, dan bagus sekali untuk membersihkan riasan mata.

IMG_3636

Kiri: Laneige | Kanan: Ultima II

Lihat performa kedua eye makeup remover ini di halaman selanjutnya, ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment