3 Merek Natural Skincare Dari New Zealand

Kali ini saya ingin memperkenalkan 3 produk natural skincare yang berasal dari negeri seberang, New Zealand. Apa sajakah itu? 

 

Kalau sudah baca artikel saya tentang seputar produk perawatan wajah natural, saya sempat menyinggung bahwa tidak semua merek natural berarti mahal. Banyak, lho, yang ternyata harganya terjangkau dan ulasannya bagus-bagus.

Salah satu negara yang banyak sekali menghasilkan merek-merek natural dan berkualitas bagus menurut saya adalah Australia. Produk natural dan organik seperti menjadi gaya hidup sendiri di sana dan populer sekali. Di Chemist (drugstore versi Australia) banyak sekali ditemui merek-merek natural lokal yang menjadi favorit banyak skincare blogger.

Begitu pula negara tetangganya New Zealand, juga banyak menelurkan merek-merek natural yang sudah mendunia. Nah, pada artikel ini saya ingin membahas merek produk perawatan wajah asal New Zealand yang sangat saya sukai. Apa saja, sih, merek-merek tersebut?

1. Trilogy

img_2886

 

Trilogy adalah merek dari New Zealand yang menciptakan produk perawatan wajah dengan kandungan inti Rosehip Oil. Baik Rosehip Oil-nya atau Rosehip Oil Antioxidant+ menjadi produk andalan banyak FD-ers. Kalau tidak percaya, baca saja sendiri ulasannya di Beauty Reviews.

Walaupun merek tersebut terkenal karena produk Rosehip Oil-nya, tapi sebenarnya merek tersebut tidak hanya terdiri dari dua rangkaian tersebut. Terdapat rangkaian lengkap dari pembersih, face mist sampai dengan krim malam.

Selain itu, ada juga beberapa pilihan serum yang rata-rata ulasannya kalau kita baca positif. Merek yang pertama kali diluncurkan oleh Catherine de Groot dan Sarah Gibbs pada tahun 2002 ini diciptakan karena keduanya ingin menciptakan produk-produk yang dapat menjembatani antara natural dan hasil.

Mereka memilih kandungan rosehip oil untuk menjadi “bintang” pada produk-produk yang mereka ciptakan karena mereka melihat kandungan tersebut memberikan hasil yang dapat terlihat nyata dan dalam waktu yang relatif singkat. Jangan takut, hasil tersebut bisa didapatkan dengan harga relatif terjangkau.

Produk mereka yang paling mahal dibanderol seharga USD 55. Selain kedua produk yang saya sebutkan di atas, salah satu produk favorit saya lainnya adalah Everything Balm yang bisa digunakan sebagai pelembap wajah pada malam hari kalau kulit saya sedang kering sekali, pada area-area yang sangat kering dan cleansing balm.

Produk natural skincare berikutnya>>