Clarisonic Mia FIT, Patutkah Dibeli?

Pelopor face tool elektrik, Clarisonic, terus menambah variasi produknya. Nah, yang terbaru adalah Clarisonic berukuran mini bernama Clarisonic Mia FIT. Patut dibeli nggak, ya?

Walau terbilang produk lawas, “demam” Clarisonic di FD masih berlangsung, lho. Di thread forum Clarisonic, banyak member masih suka diskusi tentang Clarisonic Mia 2, walau sudah ada versi  yang lebih baru seperti Clarisonic Mia 3/ Aria. Review Clariarsonic Mia 1 sampai Mia 3 juga bisa kamu temui di FD Beauty Review.

clarisonic-mia-fit-harga-1

 

Foto: clarisonic.com

Mungkin karena antusiasme tinggi skincare junkie yang terus catch up dengan devices Clarisonic, baru-baru ini Clarisonic merilis Mia berukuran mini. Thank God, namanya bukan Clarisonic Mia 4 ya, tapi Clarisonic Mia FIT seharga $189. Yang berbeda dari Clarisonic MIA ini adalah mampu berdiri sendiri tanpa standing terpisah, dan bisa di-charge ke laptop dengan kabel USB. Sounds a bit like the competitor, Foreo Luna, don’t you think?

Walau ukuran Mia FIT dikedepankan sebagai selling point, first impression tim FD (saya dan Ochell) saat melihat Clarisonic baru ini justru merasa bentuknya mirip botol merica yang bulky, dan kurang ergonomis. Padahal, desain original Clarisonic yang enak dipegang jadi alasan banyak orang tetap setia dengan Clarisonic, walau mereka harus rajin ganti brush baru dan bisa mendapat result yang sama dengan Foreo Luna yang baterainya lebih awet.

Share me your thoughts!