banner-detik

skin care

Foreo Luna Sudah Hadir di Sephora Indonesia

seo-img-article

Setelah mengunggah video teaser di Instagram seminggu lalu, Sephora Indonesia akhirnya resmi mengumumkan bahwa Foreo LUNA telah hadir di gerai-gerai Sephora Indonesia. Yay!

The next big thing in skincare has arrived! Foreo Luna Mini is now available at Sephora.

A photo posted by Sephora Indonesia (@sephoraidn) on

Pasti kamu sudah tahu dong apa itu Foreo LUNA. Yup, LUNA adalah device pembersih muka plus anti-ageing dari silikon yang bekerja dengan teknologi getaran bernama T-SONIC. Hype LUNA di Indonesia sendiri mulai bergaung dari awal 2014, dan di FD sendiri sudah ada thread forum Foreo LUNA yang masih ramai hingga hari ini. Foreo LUNA juga sudah dibahas di Wednesday Wishlist lho.

Brand Foreo, yang berasal dari Swedia, sebenarnya punya sejumlah produk lain selain LUNA. Seperti LUNA for Men, sikat gigi elektrik ISSA, face cleanser dan alat pijat khusus daerah mata bernama IRIS. Semuanya dilapis silikon warna-warni yang imuuut banget. Tapi saat ini Sephora Indonesia baru menjual dua produk andalan Foreo, yaitu Foreo LUNA dan Foreo LUNA Mini.

foreo-luna-indonesia-sephora-harga-1

Pasti pertanyaan terbesar kita adalah, berapa harga Foreo Luna di Sephora Indo? Apakah lebih murah atau lebih mahal dari online shop/ IG? Biasa kan perempuan…beda 20 ribu juga pasti diambil yang lebih murah 🙂 Foreo LUNA dijual di Sephora Indonesia dengan harga Rp. 2.800.000,- dan Rp. 2.900.000 tergantung varian, sedangkan LUNA Mini dibandrol dengan harga Rp. 2.200.000,-.

Dari hasil riset saya, range harga Foreo LUNA di online shop adalah Rp 2.700.000 – Rp 3.100.000,-. Sedangkan untuk FOREO LUNA Mini adalah sekitar Rp 2.000.000-Rp 2.300.000,-. Lebih murah dari itu, biasanya melalui sistem pre-order (PO).

Kalau saya sih, (kalau nanti niat nabung) lebih memilih untuk membeli Foreo LUNA di Sephora. Selain barang terjamin asli, nggak perlu deg-degan barang rusak saat shipping dan pastinya nggak harus menunggu barang dikirim dong.

Siapa nih yang senang dengan news ini? Which LUNA will you get?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment