Liner Designer, Alat Baru untuk Memakai Eyeliner dari Beautyblender

Merek spons kesayangan kita semua, Beautyblender, mengeluarkan alat khusus yang digunakan untuk memakai eyeliner. Seperti apa bentuknya?

Beautyblender sudah menjadi alat makeup yang wajib dimiliki para beauty enthusiast. Meskipun harganya tidak tergolong murah untuk sebuah spons, tapi hasil akhir foundation yang diaplikasikan dengan Beautyblender membuat spons ini sangat worth it untuk dibeli.

liner designer female dailyFoto /allure.com

Tahun ini, Beautyblender mengeluarkan satu lagi produknya yang didesain khusus untuk pemakaian eyeliner. Ya, Liner Designer yang berbentuk seperti pick gitar ini bisa digunakan sebagai alat untuk mengaplikasikan eyeliner, baik itu yang bertekstur gel, liquid, ataupun cream. Bahannya terbuat dari silikon yang fleksibel dan bisa ditekuk-tekuk mengikuti bentuk mata.

Kalau kamu perhatikan, produk ini memiliki tiga sisi yang bentuknya berbeda. Ada sisi yang berbentuk lurus, sedikit melengkung, hingga sangat melengkung. Ketiga sisi ini dirancang untuk membentuk berbagai macam gaya eyeliner. Mungkin sisi yang paling berguna adalah sisi yang lurus kali, ya, since we all know the struggle of keeping the lines straight when drawing a cat eye! :D 

Liner Designer dikemas dalam kotak berbentuk teardrop yang menjaganya agar tidak cepat kotor. Selain itu, kemasannya juga menjaga supaya aplikator mungil ini tidak terselip atau tercecer dimana-mana karena ukurannya yang mini. Terdapat juga built-in mirror pada kemasannya, membuat Liner Designer ini jadi semacam compact yang praktis untuk dibawa-bawa.

Baca juga: Begini Cara Menggunakan Beautyblender yang Tepat

Liner Designer dijual seharga $16, atau sekitar dua ratus ribu rupiah. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Atau kamu lebih memilih setia pada kuas saja untuk mengaplikasikan eyeliner?