banner-detik

beauty school

Let's Splurge: 8 Makeup Mahal Namun Patut Dibeli

seo-img-article

Walau perempuan terkenal sebagai makhluk dengan prinsip ngirit (atau pelit?) sebisa mungkin, when it comes to makeup, kita berani bayar lebih untuk kualitas. Betul, kan?

Saya pribadi bersedia berinvestasi lebih untuk item seperti eye shadow palette, karena hobi saya dalam menggunakan eye makeup. Nggak apa-apa deh membeli eye palette yang sedikit mahal, asal hasil makeup mata saya halus, flawless dan nggak gampang creasing.

Nah, 8 produk makeup high end berharga mahal ini punya kualitas yang susah ditemukan tandingannya dari drugstore. Walau kamu bisa menemukan alternatifnya dengan harga yang lebih murah, pasti tekstur, konsistesi atau ketahanan makeup mahal ini sulit ditandingi.

Berikut delapan produk makeup mahal namun patut dibeli, and worth every penny!

el_sku_YA6F66_558x768_0

Picture Source

Estee Lauder Double Wear Foundation

Dengan harga Rp 520.000,-, Estee Lauder Double Wear Foundation ini bisa memberi hasil mendekati full coverage dan juara banget dalam menahan minyak dan keringat. Walau begitu, foundation ini tidak terasa berat, dan nyaman di kulit. Buat kamu yang memiliki masalah jerawat atau bekas jerawat, Estee Lauder Double Wear Foundation bisa menutupi “dosa-dosa” di wajah walau tanpa concealer.

Selanjutnya, Spons Makeup yang Nge-Hits Banget!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment