banner-detik

celebrity

Inspirasi Gaya Makeup dari Andien, Raisa, dan Tara Basro

seo-img-article

1. Andien – Classic & Vintage Look

5 Selebriti Indonesia dengan Makeup Terbaik andien aisyah

Selain eksis sebagai penyanyi, Andien juga merupakan fashion enthusiast dan style icon yang selalu tampil modis. Satu hal yang saya suka dari Andien adalah ia sering mengenakan busana modern yang dipadukan dengan kain ulos, batik, dan sentuhan khas Indonesia lainnya.

Salah satu look favorit saya dari Andien adalah saat ia tampil sebagai ambassador Yayasan Kanker Indonesia dalam balutan kain tenun asli Sumba. Dengan aksesoris drop earring dan rambut yang ditata seperti Cut Nyak Dien, Andien terlihat elegan namun tetap unik!

Untuk makeup look-nya, seringkali Andien tampil dengan gaya vintage yang identik dengan bold lashes dan red lips. Suatu perpaduan yang sebenarnya sederhana, namun bisa membuat keseluruhan wajah terlihat glamor! Agak-agak seperti Audrey Hepburn tahun 1960-an ya, apalagi setelah Andien potong poni dan wajahnya terlihat lebih baby-face. Selain lipstick merah, Andien pun juga menggemari lipstick nude yang warnanya natural. Lipstick nude favoritnya? MAC Kinda Sexy!

Kamu bisa mencontek makeup look Andien ini kalau sudah mati gaya banget mau makeup seperti apa jika ada undangan acara. Gunakan bulu mata yang bervolume tebal (tumpuk dua kalau perlu) lalu pilih lipstick merah yang paling cocok dengan warna kulitmu. You’ll be all glammed up in no time!

The girl next door>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment