4 Produk Kecantikan yang Wajib Dibawa Saat Traveling

Sudah mulai packing untuk pergi liburan? Jangan lupa membawa empat produk kecantikan ini agar perjalananmu lebih nyaman, ya.

Saat traveling menggunakan pesawat, kulit sangat rentan mengalami breakout. Alasannya karena udara di dalam pesawat sangatlah kering dan bisa membuat kulit menjadi dehidrasi. Kalau sudah dehidrasi, kulit kering akan jadi semakin kering dan kulit berminyak akan semakin berminyak.

Saya sendiri sangat jarang memakai makeup saat di dalam pesawat. Selain karena malas touch-up, biasanya di pesawat saya selalu tidur dengan posisi brutal. Jadi, daripada mascara atau lipstick bleberan kemana-mana, lebih baik muka polos saja, deh. :D

1. Blotting paper

4 Produk Beauty Wajib Dibawa Saat Traveling face paper-side

Kulit saya cenderung berminyak di area T-Zone. Agar sel kulit mati dan bakteri tidak menumpuk di bawah minyak berlebih, saya selalu bawa blotting paper setiap bepergian. Selain bisa menyerap minyak, blotting paper praktis untuk dibawa-bawa dan tidak makan banyak tempat.

Blotting paper favorit saya, Ochell, dan Santi adalah Clean & Clear Oil-Absorbing Sheets. Sedangkan Netta lebih suka pakai Ovale. Kalau Michelle Phan: Tatcha Petal Fresh Aburatorigami Blotting Paper! :)

Produk kedua>>