Trik Melly Mono Lawan Kulit Kering dan Bruntusan

Walau saya tahu Melly Mono lagi sibuk tampil di program The Remix NET TV (lewat grup Monostereo dengan DJ Osvaldo Rio), tetap aja begitu ketemu mantan vokalis SHE ini beberapa waktu yang lalu, obrolan kita nggak jauh-jauh dari soal beauty.

Asyik di studio semalaman memang menghasilkan musik yang keren bagi Monostereo, tapi malah menimbulkan masalah kulit baru bagi Melly karena sering begadang. See, begadang is a big no no, FD-ers!

“Kulit terasa lebih kering. Yang biasanya nggak butuh eye cream, sekarang butuh. Yang biasanya bisa cuek hanya bedakan, sekarang butuh pelembap yang lebih ekstra kandungan pelembapnya,” share Melly kepada saya. “Aku tuh mukanya kalau kurang istirahat, langsung kering dan bruntusan. Apalagi tempat aku syuting dan studio rekaman full AC, jadi bisa bikin (kulit) kering dan lama-lama bruntusan.”

Lalu apa yang dilakukan Melly untuk mengatasi masalah kulitnya ini? It’s the combination of current technology, and good old skincare regiment:

melly-mono=perawatan-kulit-kering-bruntusanMelly saat mendapat treatment filler untuk mengatasi kulit kering dan bekas jerawat

Melakukan Dermal Filler

Melly nggak takut mencoba dermal filler untuk mem-boost kelembapan kulit, sekaligus mengisi bopeng-bopeng bekas jerawat yang ada di kulit wajahnya. Agak sakit memang, secara harus beberapa kali mendapat injeksi jarum suntik, namun menurut Melly “Beauty is pain, tapi kalau hasilnya bagus kenapa nggak? Menurut aku treatment ini masih bisa ditolerir, karena tidak permanen dan tidak terlalu ekstrim.”

Menurut Melly, treatment seperti dermal filler memang recommended bagi yang umurnya sudah “kepala tiga” seperti dirinya dan butuh effort ekstra selain skincare harian reguler. Buat kamu yang penasaran tentang dermal filler dan mau tahu tempat Melly melakukan treatment ini, bisa baca artikel mengenai dermal filler yang telah saya tulis sebelumnya.

Next, Lihat 3 Brand Andalan Melly untuk Kulit Kering & Bruntusan>>