banner-detik

makeup

Ini 2 Trend Warna 2016 yang Bakal Hits!

seo-img-article

Gimana caranya untuk tahu warna yang bakal jadi trend warna 2016? Salah satu rujukan yang reliable adalah Pantone Color of The Year.

Sejak tahun 1999, Pantone selalu merilis Pantone Color of The Year; warna yang mencerminkan situasi budaya dunia di tahun tertentu dan mempengaruhi trend global di dunia fashion, decor hingga beauty tentunya. Tahun ini adalah tahunnya warna Marsala (warna wine ala lipstik Kylie Jenner), dan kali ini, giliran warna-warna pastel yang akan menjadi trend. Dalam chart Pantone, dua warna ini bernama Rose Quartz (pink pastel) dan Serenity (biru langit).

trend-warna-2016-pantone

pantone-color-of-the-year-2016

Warna bibir Kylie Jenner jadi Pantone Color of The Year 2015

Baru kali ini nih, Pantone menunjuk dua warna sekaligus untuk menjadi Color of The Year. Menurut Pantone, keputusan ini terinspirasi dari “gender blur” yang akhir-akhir ini menghiasi dunia fashion, sekaligus mendobrak tradisi color matching yang selama ini terlalu ‘aman’.

Butuh inspirasi untuk tampil dengan dua trend warna 2016 ini? It’s been everywhere, actually! Mulai dari color palette video klip All About That Bass Meghan Trainor, sampai warna kuteks OPI Hello Kitty. Here’s a little moodboard for you. Let us know what you think!

pantone-trend-warna-2016

Slow Down

Please wait a moment to post another comment