banner-detik

celebrity

Lip Kit by Kylie Sold Out Hanya Dalam Satu Menit

seo-img-article

Setelah dibuat penasaran selama berbulan-bulan, akhirnya Lip Kit by Kylie dirilis juga. Set yang berisi satu liquid lipstick dan satu lip liner ini langsung habis hanya dalam hitungan menit!

 

Lip Kit by KylieSemenjak tren “Kylie Jenner lips” mulai booming dimana-mana, saya sudah tebak, pasti akan ada nih, yang dibisnisin dari tren ini. Ternyata benar saja, adik bungsu Kim Kardashian mengumumkan di akun Instagramnya bahwa ia akan meluncurkan produk liquid lipstick yang warnanya benar-benar menggambarkan the Kylie lip. Nice move! 😀

Tepat pada Cyber Monday (hari penjualan online dengan diskon besar-besaran di Amerika), Lip Kit by Kylie resmi dijual di situs lipkitbykylie.com. Sesuai namanya, lip kit ini hanya bisa dibeli secara paket seharga $29 untuk satu liquid lipstick dan satu lip liner. Untuk warnanya, ada tiga shades yang tersedia dalam Lip Kit by Kylie ini.

Lip Kit by KylieDolce K., Candy K., True Brown

Dolce K terlihat seperti warna beige dengan sedikit hint cokelat, Candy K yang berwarna nude pink, dan True Brown yang berwarna cokelat tua. Kalau disuruh memilih mungkin saya akan memilih warna Candy K karena sepertinya Dolce K dan True Brown akan terlihat seram di bibir saya.

Mengenai website Lip Kit by Kylie yang langsung crash ketika produk ini diluncurkan, Kylie langsung menulis di akun Instagramnya, “Nobody be upset! There’s so many people trying to buy at once so there are some tech issues. Everybody stand by and keep trying! We r working on it.” Bayangkan saja, diluncurkan tepat jam 09.00 pagi, jam 09.01 produknya sudah ludes, lho!

Dua hari setelah Lip Kit by Kylie terjual habis, beberapa orang yang berhasil mendapatkan produknya menjual kembali liquid lipstick ini di situs eBay. Harganya? $1,000 saja! Bahkan ada beberapa yang dilelang hingga mencapai harga $1,150 untuk satu liquid lipstick-nya. Gila, kan?

Kylie sendiri berusaha menenangkan para fansnya (dan juga beauty enthusiast!) yang kehabisan Lip Kit by Kylie dan mengatakan bahwa produknya akan restock lagi sebelum Natal. Nah, buat kamu yang masih penasaran dengan Lip Kit by Kylie, bisa melihat-lihat dulu swatches-nya di akun Instagram mereka yaitu @lipkitbykylie.

Bagaimana menurut kamu? Apa yang membuat Lip Kit by Kylie terjual begitu cepat hanya dalam hitungan menit? Maukah kamu membeli Lip Kit by Kylie? Share komentarmu di bawah ini! 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment