Produk yang Ampuh Mengatasi Jerawat

Sudah hampir satu tahun saya menggunakan produk- produk ini untuk mengatasi permasalahan jerawat saya. Awalnya hanya iseng mencoba, namun ternyata hasilnya cukup memuaskan!

Tahun lalu adalah kondisi kulit saya yang paling buruk. Karena wajah saya dipenuhi dengan jerawat yang sedikit membengkak dan terasa sangat gatal. Penyebabnya apa, saya nggak tahu, tapi perkiraan saya, penyebab timbulnya jerawat ini karena perubahan hormon. Dan kalau melihat dari artikel yang Dara tulis beberapa hari yang lalu, jenis jerawat yang saya alami masuk disalah satu kategori dalam artikel tersebut.

Paula Choice  (1)-down

Masalah jerawat ini saya alami sejak semester pertengahan kuliah, sekitar 2 tahun lalu. Awalnya hanya timbul jerawat dan bruntusan pada area rahang bawah. Namun semakin bertambahnya umur, jerawat ini malah semakin membesar dan mulai menyebar ke area pipi dan dahi. Usaha untuk menghilangkan jerawat ini pun sudah cukup banyak yang saya lakukan. Dari menggunakan Mario Badescu Drying Lotion, sampai rajin menggunakan Queen Helene Mint Julep Mud Mask tiap malam pun, nggak membantu untuk mengeringkan jerawat yang membengkak tersebut.

Dan opsi paling akhir saya adalah ke dokter kulit. Namun sebelum memutuskan untuk datang dan konsultasi, saya memutuskan untuk mencoba produk- produk yang memang terkenal untuk membantu meredakan jerawat.

 

Yuk, Lihat Produk Pertama Untuk Mengatasi Jerawat